16. Everything You Did

325 66 1
                                    

You can tap the star (⭐)  icon there!

Thank you!

💙

"Aku anter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku anter."

Kamu terkejut karena Jisung mau mengantarmu untuk ke kelas, dia bahkan udah bersiap di samping ranjang untuk menuntunmu berdiri.

Kamu gelagapan, "eh-eh! Nggak perlu Kak, aku bisa jalan sendiri kok, aku nggak mau ngerepotin.." lirihmu.

Tapi Jisung justru menggeleng tegas, "Enggak sampai aku pastiin kamu duduk dengan nyaman. Ayo,"

Ya, keberuntungan kalau begitu bisa diantar seolah orang paling berharga oleh sang pujaan hati. Kamu tersenyum senang akan bayangan sendiri, di samping Jisung yang terus menjagamu dari apapun yang lewat.

"Y/n! Ih, kamu ke mana aja?!"

Sahutan dari arah samping Jisung membuat kalian yang hendak masuk ke ruang kelas berhenti. Mendapati seorang gadis dengan rambut hitam panjang sepinggang dengan poni tipis menutupi dahi. Berjalan dengan tergesa beserta raut khawatir yang kentara.

"Temen kamu?" kamu mengangguk atas pertanyaan Jisung lalu memberi sedikit jarak agar temanmu itu bisa leluasa berbicara denganmu.

"Astaga! Kamu kenapa? Dari mana??" tanyanya beruntun. Kamu terkekeh pelan, memberi senyuman simpul.

"UKS, karena belum makan aku pingsan, hehe. Sekarang udah keisi kok, nggak usah khawatir!"

Hyein mendesah lega, memegang kedua bahumu lembut. "Lain kali jangan lupa sarapan! Atau mau aku buatin bekal biar kamu makan di sekolah?"

Kamu tertawa, Hyein memang baik. "Nggak perlu, makasih. Lain kali nggak bakal lupa kok,"

Hyein cemberut lantas atensinya beralih pada Jisung yang hanya diam sambil menatap ke arah sekitar. Dia tersenyum penuh arti padamu kemudian.

Kamu menatapnya seolah, 'Apa? Jangan lakuin yang enggak-enggak!'

Tapi Hyein tetap Hyein, maka dari itu dia menyapa. "Kak Jisung ya?" ramahnya. Kamu udah tarik-tarik itu lengan bajunya agar tetap diam.

Tapi Hyein nggak peduli dan makin melebarkan senyumnya saat Jisung mengangguk sebagai respon. "Kakak tahu nggak sih, gimana seringnya Y/n bicarain Kakak?"

Kamu mendelik, menatap Hyein dan Jisung bergantian. Jisung hanya menatapmu sekilas yang tengah berusaha berbicara tapi nggak bisa karena suara yang tertahan di tenggorokan.

Jisung mendesis, "Sesering itu?" tanggapnya.

Hyein mengangguk semangat. "Tentu! Sampai-sampai dia mau ikutin ekstrakurikuler yang ada Kakaknya pokoknya!"

Jisung mengalihkan pandangannya padamu yang tengah mengedarkan mata ke berbagai arah dengan mulut menganga, berusaha menjelaskan.

Jisung tertawa renyah melihatmu yang kebingungan. "Yakin mau ikut ekstra yang ada akunya?" tanyanya.

Kamu segera menatapnya, mengatupkan bibirmu lalu mengangguk pelan. Kemudian pandanganmu menunduk dengan jarimu yang membelit satu sama lain.

Grogi.

Jisung tersenyum simpul, "Nggak masalah kok, tapi—"

Kamu memberanikan diri menatapnya, lagi-lagi senyumnya terukir, "Tapi aku mainnya giring bola. Yakin masih mau ikut, hm?"

Udah Jisung duga reaksimu akan seperti ini, melotot nggak percaya karena nyatanya kamu memang belum tahu ekstra apa yang ia ikuti.

Hyein pun membentuk bibirnya denga kata 'O' lantas menepuk pelan bahumu. "Kayaknya sih, jangan deh ya. Hehe," bisiknya.

Kamu tersenyum mengangguk paham, "Kayaknya bakal aku pikir-pikir lagi deh, Kak.."

"Loh? Nggak apa-apa, biar kamu jadi cewek satu-satunya di tim aku. Jarang yang mau soalnya, haha!"

Duh, entah kenapa suara tawanya kali ini membuatmu ingin mengubur diri dalam tumpukan permen kapas:(

"Bercanda. Jangan masuk ke sana, nanti banyak yang goda. Kamu lucu soalnya, aku nggak tega." ucapnya dengan agak menunduk untuk menyamakan tinggimu.

Lantas dia kembali tegak dan menghadap ke Hyein yang kembali terkejut akan ungkapkan kakak kelasnya itu.

"Nah, kamu tolong jagain dia ya? Takutnya pingsan lagi kan, nggak lucu." Hyein mengangguk semangat. Lalu kembali atensinya kamu rebut, "Y/n, aku balik ke kelas ya? Kamu jangan jauh-jauh dari temenmu ini, ehm.."

"Hyein Kak, tapi panggil aja Herin."

"Iya, Herin. Tolong jagain. Aku balik, daah!"

"Daah, Kak Jisung!" balas Hyein ceria. Sedang kamu hanya terdiam, mematung dengan segala sikap dan perlakuan Jisung padamu hari ini.

Terakhir adalah cubitan gemas di pipimu dengan kekehan ringan darinya yang tentu buat wajahmu semakin panas. Kamu mendesah gak percaya,

"Hyein, aku mau pingsan.."

Dan kamu sukses buat Hyein berteriak histeris karena ucapan kiasanmu kali ini.

---

Tbc.

Saturday, 2 may 2020

TMI :

Herin Seo / Hyein

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Herin Seo / Hyein

Hello, Stay!

Thank you for always give me love, keep the support for me and Stray kids.
Thanks again for all your votment. I really appreciate it.

M.n

Publish : Saturday, 13 march 2021

Han! | H. JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang