15. With Him

297 64 4
                                    

You can tap the star (⭐)  icon there!

Thank you!

💙

Kamu mengerjapkan mata perlahan, mulutmu mendesis, tangan kirimu bergerak memegang kepalamu yang berdenyut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu mengerjapkan mata perlahan, mulutmu mendesis, tangan kirimu bergerak memegang kepalamu yang berdenyut. Pusing, sampai membuatmu menutup matamu erat-erat.

"Pusing ya?" tanya seseorang yang berada agak jauh darimu.

Matamu membuka, melihat gadis yang tersenyum manis menghampirimu dengan segelas air. Tangannya bergerak menuntunmu untuk duduk.

"Minum dulu," ucapnya dan kamu menuruti.

Selepasnya kamu bertanya, "Saya pingsan beneran ya?"

Alis gadis di sampingmu itu sedikit menukik, lalu mengangguk. "Iya, Jisung yang bawa kamu ke sini. Udah di izinin juga." gadis yang belum kamu ketahui namanya itu duduk di kursi samping rangjangmu.

Aku hanya mendesah paham, lalu kembali bertanya. "Oh iya, jam berapa sekarang?"

Dia menunjuk jam dinding di tembok depanmu, kamu mengikuti arah telunjuknya. "Jam 9 lebih 20 menit. Sebentar lagi istirahat. Ah, iya. Kenalin aku Choi Yena, kelas 12."

Kamu menyambut uluran tangannya lalu tersenyum, "Lee Y/n, kelas 10."

"Ah.. kamu anak pindahan itu?" kamu mengangguk. Lalu Yena tersenyum, "Ah, omong-omong. Kamu ada hubungan sama Jisung?"

Kamu yang di tanya begitu lantas menggeleng pelan, menampilkan senyum kikukmu. "Enggak Kak, kenal aja."

Yena mengangguk dengan mulutnya menggumam kata Ah, "Aku kira ada hubungan. Soalnya khawatir banget Jisung tadi, gendong kamu sampai lari-larian gitu. Bahkan mau bolos pelajaran saking gak mau ninggalin kamu, haha." Yena terkekeh sekilas karena ingat bagiaman ekspresi adik kelasnya itu.

Sedangkan kamu terkejut, lagi-lagi jantungmu berdebar dengan wajah yang memanas. Jisung menggendongmu? Bahkan sempat mau jagain di UKS?

"Se-serius Kak?" tanyamu menyakinkan. Yena mengangguk semangat.

"Tahu nggak sih, ekspresinya tuh lucu gitu. Dia sampai marah-marahin Kakak biar cepet tolongin kamu. Padahal kan, cuma pingsan. Berlebihan emang," cibirnya yang membuatmu tertawa pelan.

"Oh iya, kamu kenapa bisa pingsan tadi?"

"Ah? Em.. itu udah biasa Kak, lupa makan tadi pagi." kamu tersenyum canggung, Yena mendelik.

"Ih, kenapa nggak bilang dari tadi?! Aku beli—"

"Kak Yena! Udah sadar belum?!"

Baru aja Yena bangkit untuk ke Kantin, Jisung datang dengan tergesa dan gak perhatikan kamu yang udah bangun terduduk di atas ranjang.

Pandangan Jisung tengah mengarah ke Yena dengan wajah khawatirnya, Yena meledakkan tawanya. "Hahah! Makanya lihat dulu dong Sung, jangan main teriak-teriak gitu. Nih, udah bangun anaknya."

Akhirnya pandangan kalian bertemu, Jisung dengan wajah kagetnya dan kamu dengan debaran jantung yang kembali menggila.

'Gila, kak Han mau buat aku pingsan lagi apa:('

Yena menggeleng pelan, "Ya udah, gue tinggal dulu beli makanan buta dia ya, lo jagain."

Jisung mengangguk pada Yena yang berjalan keluar. Lalu dia embuskan napasnya perlahan sebelum berjalan ke arah kursi yang beberapa menit lalu Yena duduki.

Jisung duduk di sana, matanya melihatmu. Kamu langsung diam di tempat, senyum kikuk kembali terpatri.

Jisung mendesah lega, "Ada yang sakit nggak?" awalnya. Kamu segera menggeleng, lalu menundukkan pandanganmu. "Syukur deh,"

Canggung, tolong:(

Tiba-tiba kamu teringat akan ucapan Yena tentang Jisung, wajahmu kembali memanas.

Sial! Jangan Geer dulu dong, ih!

Kamu menarik napas dan mengembuskannya perlahan, mencoba mencairkan suasana.

"Em.. Kak—" "Kamu—"

Macam drama, kalian senyum malu-malu. “Kamu dulu aja.” ungkap Jisung.

Kamu menggeleng keras, "Enggak! Kakak aja,"

Jisung tertawa sekilas lalu usapkan tangannya di pucuk kepalamu. Buat kamu matung seketika.

"Gapapa, tapi lain kali kalau mau pingsan bilang-bilang ya? Biar aku gak kaget. Untung ketangkep,"

Tawa renyahnya memasuki gendang telingamu. Memang dasarnya udah suka, jadi segalanya tentang si gebetan bakal suka juga.

Ah.. pusing lagi kan. Haha.

---

Tbc.

Thursday, 30 april 2020

Hello, Stay!

Thank you for always give me love, keep the support for me and Stray kids.
Thanks again for all your votment. I really appreciate it.

M.n

Publish : Wednesday, 10 march 2021

Han! | H. JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang