22. Just Say!

262 47 0
                                    

You can tap the star (⭐) icon there!

Thank you!

💙

"Psst! Buruan ah,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Psst! Buruan ah,"

Kamu menggeleng keras dengan paksaan dari Hyein, dia mendorong tubuhmu agar segera bergerak maju. Namun hatimu masih ragu, kamu takut seseorang yang tengah bercengkrama dengan temannya itu seketika menolakmu mentah-mentah dan berakhir menjauh.

Enggak, kamu gak mau itu. Sudah cukup bagus sekarang kalian menjadi sedekat ini. Kamu gak mau merusaknya hanya dengan satu kata cinta. Gak mau.

"Kapan-kapan aja deh, Hyein. Aku masih nggak sanggup." lirihmu dan berbalik untuk bersitatap dengan teman sebangkumu itu.

Dia mendesah pasrah dan bersedekap dada. "Ya udah kalau gitu, sekarang coba buat hubungan kalian makin deket aja. Aslinya sih, aku juga kurang yakin kalau kamu mau nyatain perasaan kamu sekarang. Secara, dia itu terkenal suka nolakin cewek-cewek yang nembak dia."

"Tuh kan. Ish, untung aja nggak jadi. Tahu gitu ngapain kamu maksa-maksa aku tadi? Suka ya, lihat aku ditolak?!"

"Eh! Eh! Nggak gitu, Y/n. Maksud aku tuh, siapa tahu dia terima kan, hehe." Hyein menggaruk pelipisnya dengan cengiran lebarnya, kamu pun menghela napas.

Memang, tadinya ingin sekali mengungkap rasa. Tapi kamu tahu, kalian bahkan gak sedekat itu. Kamu dan Jisung, rasanya masih terlalu jauh untuk mengharapkan perasaan itu tumbuh darinya.

"Oke, sekarang kamu simpen aja dulu kadonya. Habis itu kita makan di kantin. Yuk?"

Kamu mengamati kembali kado kecil yang hendak kamu berikan padanya, tadi, setitik senyuman kecil hadir. Lantas kamu mengangguk dan berakhir menyimpan sebuah amplop mini itu di sakumu dan berjalan beriringan dengan Hyein untuk ke kantin.

Dan entah tersihir atau apa, seseorang yang telah kamu bicarakan sebelumnya malah berjalan mengikuti, tanpa peduli seruan beberapa teman ngobrolnya tadi memanggil namanya.

Jisung bergerak perlahan hingga sampailah dia ke tempat tujuanmu bersama Hyein. Senyuman Jisung terpatri, terpikir bahwa tepat sekali hati dan pikirannya menyatu untuk mengikutimu tadi. Hehe, Jisung juga lapar.

"Hei!"

Jisung dengan keadaan sadar menghampiri mejamu dan Hyein sebelum sempat memesan makanannya. Dia tersenyum lebar, yang jelas membuatmu ingin melebur seketika. Sedangkan Hyein membalas dengan senyuman canggung.

"Halo Kak, kok bisa di sini?" Hyein rasanya menanyakan hal yang bodoh. Tapi dia hanya heran, bukannya Jisung tadi sedang ngobrol?

"Hehe, laper lah. Di pikir apa? Aku ngikutin kalian? Haha."

Walau itu kenyataannya.

Tawa renyah terdengar darimu dan Jisung, namun Hyein memicingkan matanya ragu. Gak bisa dipercaya! Batinnya meronta. Tapi dia memilih abai, karena baginya kedatangan Jisung adalah hal yang bagus untukmu.

"Kalau gitu, aku aja yang pesan. Kamu mau apa?" tanya Hyein padamu.

"Em.. yang berkuah pokoknya ya. Terserah mau kamu beliin apa."

Hyein mengangguk paham, lalu pandangannya beralih pada Jisung yang telah tersenyum lebar akan pengertian yang gadis itu berikan untuknya. "Aku nasi goreng satu. Makasih Herin!"

Hyein tersenyum, dengan suka rela dan riang gembira dia pergi untuk memesan. Dengan sengaja memberikan waktu berdua untukmu dan Jisung. Dan karena itu kamu merasa canggung, meskipun Jisung masih tersenyum dengan manisnya di depanmu.

"Y/n,"

"I-iya Kak?"

Jisung tergelak, menyangga dagunya dengan telapak tangan kanannya dan memandangmu dengan mata bulatnya. "Grogi banget kayaknya, kenapa sih?"

"Eng-enggak kok!"

"Pfft—" tawa Jisung semakin keras, kedua matanya bahkan berair saking semangatnya suara melengking itu keluar, menimbulkan banyak pasang mata menuju mejamu.

Tapi kamu gak malu, pun berusaha menghentikan tawa menggelegarnya. Kamu hanya diam, dengan senyuman simpul mengembang menikmati setiap gelombang tawa yang dia buat.

Maka dengan itu impianmu yang kesekian pun telah terwujud.

'Kak Han dari deket makin kelihatan gantengnya, hehe!'

---

Tbc.

Wednesday, 18 november 2020

Hello, Stay!

Thank you for always give me love, keep the support for me and Stray kids.
Thanks again for all your votment. I really appreciate it.

M.n

Publish : Monday, 19 july 2021

Han! | H. JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang