1. Hello!

887 123 0
                                    

You can tap the star (⭐) icon there!

Thank you!

💙

"Sung lo tahu gak yang namanya—"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sung lo tahu gak yang namanya—"

"Kak Han!"

Kedua lelaki itu menoleh ke belakang, menampakkan seorang gadis yang terlihat lebih muda dari mereka. Seragamnya berbeda, gak seperti milik mereka juga.

Jadi siapa?

"Halo Kak? Aku Y/n!" itu namanya.

Jisung mengerutkan alisnya heran. Dia gak kenal sama nama itu. Baru dengar.

"Sori, aku gak tahu siapa kamu." tapi kamu, cuma tertawa mendengarnya.

"Ya emang Kak, kan aku baru muncul di hadapan Kak Han. Tapi aku tahu Kakak kok,"

Hyunjin- teman Jisung itu menyenggol lengannya, tunjukkan raut bertanya. Seolah bilang, "Serius gak tahu?"

Jisung yang memang gak tahu kamu pun menggeleng kuat. Lantas hendak bertanya lagi padamu yang sayangnya harus ia urungkan karena sahutan dari orang asing lainnya.

"Ah! Nona! Ternyata Anda di sini, ayo, kita harus segera sampai ke sekolah."

'Siapa lagi dia aduh!' batin Jisung meronta.

Kamu menoleh dan segera tunjukkan wajah manyunmu. Tapi kemudian menghela napas lalu kembali menoleh pada Jisung.

Senyummu kembali terukir. "Kak Han, kayaknya kita gak bisa ngobrol lama-lama. Aku harus sekolah, tapi- kita bisa ngobrol lain waktu kok! Hehe,"

Jisung tersenyum canggung. "Aah.. Iya,"

"Kalo gitu dadah Kak Han! Sama temennya juga," lambaian tanganmu di balas oleh Hyunjin yang juga tersenyum menanggapi.

Kamu berbalik di ikuti seorang laki-laki yang memanggilmu Nona tadi dari belakang. Sedangkan Jisung hanya menggeleng pelan sebelum ikut melanjutkan jalan ke sekolah.

Pagi-pagi begini kenapa ada orang seperti itu ya? Pikirnya.

Tapi sekali lagi dia di buat berhenti karena seruanmu yang tiba-tiba dari belakang.

Dia menoleh.

"Kakak bareng aku aja yuk!"

Oh, apa?

---

Tbc.

Sun, 29 dec. 2019

Hello, Stay!

Thank you for always give me love, keep the support for me and Stray kids.
Thanks again for all your votment. I really appreciate it.

M.n

Publish: Tuesday, 1 september 2020

Han! | H. JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang