You can tap the star (⭐) icon there!
Thank you!
💙
•
"Seriusan kamu?"
Kamu mengangguk yakin, senyuman tipismu mengembang. "Aku mau ikut cheerleader aja. Kan, biasanya semangatin tim futsal, hehe."
Hyein tetap menatapmu gak percaya, bahkan mulutnya menganga saking herannya. "Kamu sesuka itu sama kak Jisung ya?"
Kamu hanya bisa tersenyum menampakkan deretan gigimu, terlampau malu untuk menjawab langsung. Hyein geleng-geleng kepala, kemudian mengangguk. "Ya udah deh, aku ikut kamu aja. Lagian aku nggak terlalu tertarik sama yang lain.
"Eh tapi omong-omong, kamu kenapa sih, suka banget sama kak Jisung? Semenarik itu ya dia?" Hyein yang semula bersandar pada pohon di taman sekolah berganti menatapmu penuh tanya.
Mencondongkan tubuhnya agar bisa leluasa mendengar jawabanmu. Kamu berdeham pelan lantas senyuman bahagia terpancar dari wajahmu. Kamu menunduk untuk melihat kakimu sendiri yang bermain dengan rumput hijau di bawah, membuat pola abstrak dengan kedua ujung sepatu.
"Dulu aku sama kak Jisung pernah satu sekolah selama setahun pas SMP. Dia dulu jadi salah satu panitia buat MOS, dan itu kali pertama aku ketemu sama dia."
Hyein mengangguk paham, lantas menyangga dagunya dengan telapak tangannya di atas paha. Terlihat antusias memang, lalu kamu melanjutkan, "Aku.. selalu terinspirasi sama dia Hyein, dia baik, lucu, senyumnya aku suka, bahkan suara tawanya yang kadang kenceng banget sampai buat telinga pengang, aku juga suka. Perasaan begini, kamu pasti akan ngerti kalau udah jatuh cinta. Bukan cuma lewat fisik, kamu pasti akan selalu termotivasi sama semua yang dia lakukan. Karena kalau kamu telah menempatkan hati sama orang yang tepat, semua yang ada dalam hidupmu pasti jauh lebih baik. Dan aku merasa begitu."
Kamu mengalihkan pandanganmu pada Hyein, temanmu itu masih aja menatapmu dalam diam. Bibirnya terbuka sedikit, sorot matanya berbinar, kamu jadi tertawa melihatnya begitu.
"Hei, kamu gapapa?" tanyamu di sela redanya tawa.
Hyein mengatupkan bibirnya dan mengerjap beberapa kali sebelum menegakkan badannya. Dia tersenyum melihatmu, "Kamu.. setulus itu ya?"
Kamu mengangguk, "Hhm, mata aku dari awal udah tertuju ke dia, dan Tuhan yang izinkan aku buat selalu suka sama kak Jisung, sampai saat ini."
Hyein mendesah takjub, "Mau deh kayak kamu. Bisa secinta itu sama orang sebaik kak Jisung. Aku rasa kamu memang udah temuin orang yang tepat deh," ucapnya.
Kamu hanya tersenyum lantas memandang ke depan yang menampakkan keadaan siswa-siswi yang hendak masuk ke dalam kelas karena waktu istirahat kedua telah usai.
"Jangan jadi kayak aku Hyein, kamu nggak akan suka. Jadi diri kamu sendiri, karena nggak semua orang cocok untuk tubuh yang mereka irikan. Tuhan tahu mana yang terbaik buat umat-Nya. Jadi berjuang buat cintamu sendiri ya!" seruan ceria darimu selalu buat Hyein tertawa ringan.
Dia mengangguk, lalu berdiri setelah merapikan rok seragamya. "Aku tahu. Tapi aku tetep suka kamu, karena kamu itu perempuan yang kuat dan gak pernah putus asa. Semangat kamu, aku suka itu."
"Haha, aku juga. Karena kak Jisung yang berikan itu sama aku. Kak Jisung.. adalah alasan kenapa aku sampai di sini." senyuman simpulmu di balas Hyein dengan lengkungan yang lebih lebar, lalu menyodorkan tangannya agar kamu meraihnya.
"Ayo ke kelas, dan tinggal beberapa jam lagi pulang! Yeay!"
Kamu terkekeh akan semangatnya, lantas menyambut uluran tangannya dan berlalu ke kelas.
"Ah iya Y/n, kamu juga udah beri aku semangat. Kalau gitu, tetap berjuang ya! Biar aku nggak kehilangan semangat karena lihat kamu sedih. Janji?" Hyein dengan kelingking jari kirinya di udara tersenyum, kalian yang hampir sampai di kelas pun berhenti.
Saling berhadapan sebelum dengan senyuman tipis kamu menyambutnya. "Hhm.." dan seruan bahagia darinya buat kamu ikut tersenyum senang.
Ya.. seseorang yang berharga bertambah lagi dalam hidupmu. Dan kamu janji, akan menjaganya sampai akhir hayat.
---
Tbc.
Friday, 19 june 2020
(+) kayaknya aku bakal lebih sering upload yg ini daripada cerita lain. karena udah lama bgt ini ngga beres-beres😌
Hello, Stay!
Thank you for always give me love, keep the support for me and Stray kids.
Thanks again for all your votment. I really appreciate it.M.n
Publish : Saturday, 20 march 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Han! | H. Jisung
Fanfiction[ Han Jisung and You ] How Jisung learn about struggle and life from a girl whom hardly want him. ° Kak Han, aku mau kamu. Tapi kayaknya Tuhan nggak izinin aku untuk itu. ° Start: 1 September 2020 Finish: 25 March 2022 |Special thanks to : SKZ, Stay...