Sekarang para siswa yang berada di sini sangat kebingungan dengan situasi yang mereka hadapi.
"Bagaimana ? Bukankah aku hebat ? Te-he."
Para lelaki yang melihat ku memperagakan gerakan manis, aku bisa melihat darah keluar dari hidung mereka. Ternyata ada gunanya juga mempelajari hal seperti ini.
"Rimuru-sama, pelarian anda kali ini sungguh hebat."
Aku hanya tersenyum kepada Diablo sebagai balasan. Sepertinya Dia memaksa Souei untuk ikut serta dalam masalah kali ini.
"Yah, karena aku sudah ketahuan mari kita pergi ke acara yang di selenggarakan oleh Mai-san."
Aku cukup Bersenang-Senang menghabiskan waktu dengan para siswa di pulau ini. Jadi mungkin ini saat nya untuk menghadiri acara yang di buat oleh Mai.
Kalau tidak salah, dia bereksperimen tentang gerbang menuju dunia lain bukan ?
"Oh, Diablo dan juga Souei." Aku memanggil mereka berdua.
Mereka yang di panggil menghadapku dan berlutut.
"Ya, Rimuru-sama."
"Aku mempunyai permintaan."
"Apapun untuk anda."
Woaahh aku mempunyai dua pria tampan yang bisa di andalkan. Ehem! Lupakan itu.
"Aku ingin kalian mengambil tubuh utamaku yang ada di Tempest tanpa di ketahui oleh Shuna maupun Shion. Mengerti!?"
"Kami mengerti, Rimuru-sama."
Umu, masalah sekarang adalah mengantarkan para murid kembali ke kerajaan Ingrasia.
***
Hyaaaa! Setelah sekian lama, akhirnya aku kembali ke tubuh asli ku. Ini memang tubuh yang sangat serba guna, aku tidak merasakan pegal, aku tidak merasakan lapar, banyak hal lainnya juga. Bahkan aku sempat berpikir, apakah yang seperti ini bisa di bilang hidup ?
Maksudku ... Aku tidak perlu bernafas, maupun makan. Bukankah itu seperti mayat hidup saja ? Zombie ...
Tidak tidak, mana ada Zombie secantik diriku ini.
"Hwaaahahaha"
"Sepertinya anda sangat senang ya, Rimuru-sama."
Eh ?
"Ehem! Diablo, Souei. Kerja bagus."
Setelah mendengar perkataan ku itu, entah kenapa wajah mereka bercahaya.
Silau oi silau! Jangan tebar pesona ketampanan kalian kepadaku!
"Y-Ya, untuk sekarang mari kita pergi ke acara yang di buat oleh Mai."
Aku tidak terlalu mempedulikan tentang penampilanku. Aku memakai pakaian yang biasa aku pakai, tidak ada yang khusus.
Pakaian True dragon berwarna putih yang biasa aku gunakan.
Ngomong-ngomong, setelah kekalahan Yuki, aku menjadi semakin cantik asal kalian tau saja. Hanya karena gelar ku sebagai Great demon lord, semua orang jadi waspada kepadaku.
Jika aku tidak memiliki gelar itu, mungkin undangan pernikahan entah itu dari pria maupun wanita akan mengisi keseharian ku.
Meskipun aku tidak perlu menikah juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tensura X kimetsu no yaiba.
ActionRimuru yang telah menyelesaikan pelarian nya. Ia menghadiri acara yang di selenggarakan oleh Mai Fuyuki tentang mesin Gate yang di buatnya. Rimuru yang dengan senang hati menjadi kelinci percobaan. Membuatnya terdampar di dunia yang tidak ia ketah...