Setelah misi selesai dan hilangnya iblis bulan atas yang bernama Douma. Seekor gagak mendarat di pundaku dan bilang bahwa kediaman ku telah selesai di bangun.
Bukankah itu bagus, jadi aku tidak perlu lagi menginap di kediaman Kochou. Gagak itu menuntun jalan dan aku mengikutinya dari belakang. Kami menaiki bukit yang cukup tinggi.
"Hmm ..., Ini cukup besar dari perkiraan ku."
Ada banyak halaman luas, itu cocok untuk melatih para pilar nanti. Untuk sekarang jika aku berbicara dengan para pilar. Kebanyakan dari mereka pasti tidak akan mengakuinya, jadi aku harus bilang ke Kagaya terlebih dahulu tentang ide ku yang ingin melatih para pilar.
Aku memasuki kediaman itu, terlihat bahwa semua barang-barang telah tersedia. Dapur juga memiliki banyak perlengkapan memasak yang lengkap. Apalagi ruangannya besar, ini hampir sama dengan kediaman yang di punya Kochou. Mungkin para pilar mempunyai kediaman yang cukup besar untuk melatih suguko mereka masing-masing.
Tok tok
Siapa yang berkunjung di hari pertama ku ?
"Rimuru, apa kau ada di dalam ?"
Oh, itu suara dari Mitsuri. Aku segera berjalan ke halaman depan dan membuka pintu gerbang.
"Oh ..., Mitsuri dan ... Iguro-san ?"
Mitsuri hanya cengengesan dengan Iguro yang ada di sampingnya.
"Masuk lah dulu, aku tidak tau apa yang membawa kalian ke sini."
"Hehe, tentu saja kita akan merayakan kediaman Rimuru yang telah selesai di buat." Mitsuri masuk mengikutiku.
"Ara, Ternyata Kanroji-san juga sudah datang ?"
Aku berbalik kembali mendapatkan Shinobu sedang membawa kantong, bisa di lihat bahwa itu semua adalah bahan masakan.
Dia tidak datang sendiri, ternyata Kanao ada di sampingnya.
"Kanao-chan, lama tidak bertemu. Shinobu juga lama tidak bertemu."
Mereka berdua hanya mengangguk sambil tersenyum, guru dan murid memang sama saja.
"Kalau begitu ayo masuk, aku akan menyiapkan makanan. Karena kalian datang mendadak, mungkin itu akan membutuhkan waktu sedikit lebih lama."
"Hehe, maafkan kami datang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu." Ucap Mitsuri sambil menggaruk kepala bagian belakangnya.
Aku tidak terlalu memperdulikan itu, jadi aku mempersilahkan semua orang masuk.
"Tunggu dulu yah, aku akan menyiapkan makanannya."
"Lalu kenapa aku harus datang ke sini ?" Keluh Obanai.
"Kau kan tidak ada misi, jadi tidak ada salahnya untuk lebih mengenal Rimuru, kan ?" Jelas Mitsuri sambil tersenyum lalu melanjutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tensura X kimetsu no yaiba.
ActionRimuru yang telah menyelesaikan pelarian nya. Ia menghadiri acara yang di selenggarakan oleh Mai Fuyuki tentang mesin Gate yang di buatnya. Rimuru yang dengan senang hati menjadi kelinci percobaan. Membuatnya terdampar di dunia yang tidak ia ketah...