Kebanyakan iblis akan menjadi kedinginan saat terkena oleh tebasan dari Rimuru. Tak jarang mereka mendapatkan hipotermia karena suhu yang di hasilkan oleh pedang Rimuru sangat dingin.
Tak jarang mereka mengeluarkan darah dari hidung mereka karena dinginnya suhu yang mereka miliki.
Kōri no kokyu : Ichi no kata : Yukihachisu
Rimuru bergerak sedikit melewati tubuh lawan, lalu ia menebas secara horizontal leher musuh tanpa melihatnya. Tebasan ini di buat Ciel untuk tidak terlalu menyakiti iblis, karena iblis tidak akan merasakan sakit saat menerima tebasannya.
Kōri no kokyu : Ni no kata : Hatsufuyu
Dengan gerakan halus namun cepat, Rimuru bergerak menuju hadapan lawan. Ia menebas leher lawan lalu melompat ke atas untuk mendorong tekanan yang di berikan.
Kōri no kokyu : San no kata : Ondo teika
Rimuru bergerak sangat cepat mengitari lawan, gerakannya lambat namun dengan tempo yang tepat ia mengelabui musuhnya. Iblis akan merasa bahwa suhu tubuhnya menurun secara drastis.
Kōri no kokyu : Shi no kata : Eien no kōri
Rimuru melayangkan enam serangan sekaligus terhadap musuh, membuat musuh tak berkutik sama sekali.
Kōri no kokyu : Go no kata : Taiseiyō no bōryoku.
Pernafasan Es jurus kelima Rimuru, ia memasang kuda-kuda posisi bertarung. Berlari dengan cepat sampai tidak bisa di lihat oleh mata, Ia memberikan tebasan dari bawah ke atas lalu memutar tubuhnya 180° dan menebas leher iblis secara Horizontal.
Serangan pertama hanya untuk mengecoh pergerakan dari iblis sehingga membuat keseimbangannya goyah, di susul dengan serangan kedua, berputar dan menebas secara horizontal.
Serangan ini juga membuat pedangnya sedikit mengalirkan cahaya biru keputihan yang menurunkan suhu di sekitarnya.
Jika Rimuru memfokuskan pernafasan Es secara serius. Ia bisa membuat iblis berhenti beregenerasi selama 20 sampai 30 menit. Karena tebasannya akan terasa sangat dingin dan membuat sel pada iblis dan darahnya berhenti bekerja.
Kōri no kokyū : Roku no kata : Tenkai
Rimuru menurunkan suhu di area yang mencakup jaraknya hingga mines yang membuat musuh kedingingan, teknik ini bisa membuat pergerakan dan kecepatan musuh melambat sedangkan dirinya akan merasakan keuntungan yang besar.
Kōri no kokyū : Shichi no kata : Kaiten.
Rimuru memanfaatkan tubuhnya yang berada di udara dan memutarnya dengan cepat hingga berada di belakang lawan sekaligus memberikan seranagan cepat tanpa di sadari oleh lawan. Teknik ini terinspirasi dari Hinokami kagura Gen'nichi Kō milik Tanjirou yang memanfaatkan perputaran cepat sehingga menimbulkan bayangan. Namun berbedanya dengan Rimuru, ada Serangan yang bisa menebas leher lawan dalam sekejap mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tensura X kimetsu no yaiba.
ActionRimuru yang telah menyelesaikan pelarian nya. Ia menghadiri acara yang di selenggarakan oleh Mai Fuyuki tentang mesin Gate yang di buatnya. Rimuru yang dengan senang hati menjadi kelinci percobaan. Membuatnya terdampar di dunia yang tidak ia ketah...