Chapter 03. Markas pemburu iblis.

5K 525 108
                                    

"Rimuru-san ..., Kau bukan manusia ..., Tapi kenapa kau bisa tetap aman di bawah sinar matahari."

Shinobu bertanya dengan raut wajah yang serius, pria bermuka datar juga sepertinya penasaran. Mereka berdua menatapku dengan tajam.

<<Cukup bilang bahwa anda adalah manusia setengah iblis.>>

Hm ... ? Kenapa kalau tidak jujur saja bahwa aku adalah slime.

<<Ini adalah dunia yang berbeda, Master. Mereka pasti akan syok jika wanita cantik yang ada di depan mereka adalah gumpalan slime yang imut.>>

I-Itu benar juga yahh ...

Aku kembali menatap mereka berdua secara bergantian.

"Jika aku bilang bahwa aku adalah manusia setengah iblis, apa kalian akan percaya ?"

Terkejut ? Mereka berdua benar-benar terkejut dengan apa yang aku katakan. Bahkan pria yang selalu berwajah datar itu membulatkan matanya tidak percaya.

"M-manusia setengah iblis kau bilang!?" Teriak Shinobu tak percaya.

"Aku tidak peduli kalian percaya atau tidak, yang penting aku sudah menjawab pertanyaan yang kau tanyakan."

Shinobu melirik pria bernama Giyu dengan raut wajah yang tidak bisa di jelaskan. Lalu ia menatap ku kembali dengan helaan nafas.

"Baiklah, untuk sekarang anggap saja seperti itu."

Semudah itu ?

Ia kemudian melanjutkan jalannya di ikuti dengan Giyu yang berada di sampingnya. Aku hanya mengikuti mereka berdua dari belakang.

"Kita akan terlambat jika terus berjalan seperti ini."

Kemudian wanita bernama Shinobu itu berlari di susul oleh Giyu di sampingnya.

"Rimuru-san, kau bisa mengikuti kecepatan kami bukan ?"

Apa ? Apakah dia meremehkan ku ?

"Lanjutkan saja." Ucapku sembari mengikuti dalam diam di belakang mereka.

***

Setelah cukup lama berlari, kami sampai di sebuah kediaman yang cukup besar dengan bangunan Jepang kuno.

"Rimuru-san sangat hebat, kau bisa mengikuti kami bahkan tidak terlihat kelelahan." Puji Shinobu sambil tersenyum.

"Begitu, terimakasih."

Kemudian ia berjalan memasuki kediaman itu. Aku hanya mengikuti mereka berdua dalam diam, hingga akhirnya kita sampai di halaman belakang. Terdapat 7 orang yang ada di sini.

"Apakah dia Iblis yang di suruh Oyakata-sama untuk membawanya?!" Tunjuk orang dengan banyak luka yang ada di sekujur tubuhnya.

Tidak sopan sekali yah!

"Namanya Rimuru Tempest-san." Shinobu memperkenalkan ku kepada mereka yang ada di sana.

Banyak wajah yang rumit akibat perkataan pertama yang di ucapkan oleh pria dengan banyak luka itu, mereka semua menatapku dengan intens. Seolah mengevaluasi apakah aku berbahaya atau tidak.

"Ini adalah pertama kalinya aku melihat iblis yang bisa berjalan di bawah sinar matahari." Ucap pemuda berambut merah kekuningan dengan penuh semangat.

"Apakah kita harus membunuhnya dengan cara yang mencolok!?" Lanjut pria berambut putih yang memiliki pisau besar di punggungnya.

Tensura X kimetsu no yaiba.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang