Chapter 24. Pemandian air panas.

2.3K 276 59
                                    

Setelah aku mengunjungi ketiga bocah itu, aku keluar dari kediaman Kochou.

"Ah, Mitsuri! Kau mau kemana"

Mendengar panggilanku, Mitsuri berbalik dengan wajah yang gembira.

"Gyyyaaa!!! Rimuru-chan!!! Akhirnya aku menemukan mu! Aku mencarimu di kediaman tapi tidak menemukan mu! Kaksuhi yang tinggal di kediaman mu berkata bahwa kau ada di sini, jadi aku segera mencarimu!"

"Ah, ok, ok, jadi ada apa ? Kenapa kau mencariku ? Tidak mungkin kau hanya akan meminta makanan kepadaku bukan ?"

"Apakah aku di mata Rimuru adalah gadis yang hanya tau makan?"

Ya, itu kau!

Ia menatapku cemberut, namun kembali lagi ke sifat periangnya.

"Mari kita pergi ke Onsen bersama, aku ingin mandi bersama Rimuru!"

Aku ... Mandi ? Bersama ?

"Kau tau, ada Onsen yang bagus di sekitar sini tau, banyak orang bilang ikatan akan bertambah kuat jika kita mandi bersama! Ayo ajak Shinobu-san juga!"

"Tidak, tunggu, tunggu! Tunggu sebentar!"

"Kenapa ? Apa kau tidak ingin mandi bersama dengan Mitsuri?" Katanya dengan menatapku berlinang air mata.

"Tidak, tidak. Bukan itu maksudku! Err ... Hanya saja ... Sulit untuk menjelaskannya."

Tentu saja karena aku lelaki! Dasar bodoh! Ini adalah pertama kalinya aku mandi bersama perempuan memakai wujud manusia! Biasanya aku akan memakai wujud slime untuk menutupi kegugupanku!

Jelas-jelas ini sangat berbeda!

"Rimuru-chan ..., Kau tidak ingin mandi bersama ku ... Apa kau membenciku ? ..."

"Tidak tidak! Sudah ku bilang jangan menangis! Aku sama sekali tidak membencimu!"

"Kalau begitu ayo berangkat, kita juga akan mengajak Shinobu-san!"

Dan begitulah ... Tanpa mempertanyakan pendapatku, Mitsuri menarik tangan ku.

Kebetulan juga Shinobu sedang tidak sibuk untuk sekarang, jadi dia bisa memberikan beberapa urusan kecil kepada para Kaksuhi atau pun kanao dan Aoi.

Dan di perjalanan, kami bertemu dengan para pilar lain juga. Ada Kyoujuro yang sudah sembuh dari cederanya, Muichiro, Obanai, Shinazugawa, Giyuu, Himejima dan juga! Uzui mantan pilar! Dia membawa ketiga istrinya! Apa yang dia rencakan! Apa dia mau pamer!

"Ah! Rimuru! Kebetulan kita bertemu di sini. Oyakata-sama bilang bahwa hari ini kita di suruh berisitirahat sambil meluangkan waktu untuk bersama, tadinya aku sudah meminta gagak untuk mencari kalian bertiga. Sepertinya itu tidak di perlukan lagi. Kalian bertiga benar-benar meriah! Hahahaha!" Uzui menatap kami bertiga dengan seringainya.

"Ada apa ini ? Oyakata-sama menyuruh kita untuk berisitirahat dan meluangkan waktu untuk bersama ? Benarkah ? Aku tidak mendapatkan pesannya." Tanya Shinobu heran.

"Ah, Oyakata-sama menitipikan pesannya lewat Himejima-san, jadi dia mencari kita dan mengajak kita untuk berkumpul bersama." Balas Rengoku.

"Namu amida butsu."

"Sekarang kita sudah berkumpul, apa yang harus di lakukan ?"

"Bukan kah itu bagus!" Pekik Mitsuri dengan mengatupkan tangannya.

"Sebenarnya kita sedang dalam perjalanan menuju pemandian Air panas, kenapa kita tidak pergi bersama saja. Setelah itu kita akan makan, kan Rimuru ada di sini!"

Tunggu! Kau pikir aku koki pribadimu! Kau ini! Apapun tujuan mu, akhirnya pasti adalah makanan.

"Benar juga ya! Aku juga sudah lama tidak memakan makanan Rimuru-san. Makanannya sangat enak, bahkan lebih enak dari pada ketiga istriku! Hahahaha!"

Tensura X kimetsu no yaiba.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang