Prolog

1K 159 121
                                    

🍂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🍂

Sepenggal kisah...

Aku sangat tahu dan menyadari siapa diriku.
Aku tak ingin kita lebih jauh, meski rasamu itu tak bisa kau bendung lagi.

Karena itu...

Sebelum kau menyesali semuanya, inilah saatnya untuk melepaskan.
Semua ini aku lakukan, bukan karena aku tak menginginkanmu.

Tapi...

Sudah kukatakan berulang kali, aku tak pantas kau sandingi.
Aku jauh dari kata sempurna, dan kau berhak menemukan seseorang yang lebih dariku.

Maaf, aku harus menghentikan kita!

"Love for a beautiful painter."

🍃

Mari bersamaku, kembali memulai kisah perjalanan baru.
Dengan karakter tokoh yang akan membuatmu tak berdaya.. 😍

I Choose You

🍂

Author Note:


First of all I want to Thank You to the Lord Jesus for everything. Because He has been so good to me! Yes, that's it, I can't explain more!

Selanjutnya, saya hanya ingin menyampaikan bahwa:

Pertama, cerita ini ditulis murni hanya fiksi dan hasil imaginasi/ide/kreatifitas penulis sendiri.
Cerita ini sebelumnya hanya ada di wattpad. Sekarang, ada di GWP sejak Oktober 23 lalu, (juga saya cantumkan keterangan di sana). Hanya dua platform tersebut. Untuk itu saya tidak akan mentolerir plagiat dalam bentuk apapun.

Disclaimer!

Kedua, semua gambar foto yang ada hanya ilustrasi saja, sebagai pemanis & pelengkap cerita dan bukan kisah mereka.
Gambar yang ada juga tetap milik mereka sendiri (diberikan kredi di akhir cerita). Saya hanya meminjamnya sebagai visual sementara, untuk membantu pembaca memperkirakan visual tokoh dalam cerita.
Gambar dalam cerita bisa dihapus/diganti sewaktu-waktu. Kalian juga boleh membayangkan visual yang berbeda dari gambar yang saya gunakan!

***

Ketiga, jika sudah kemari, maka jangan lupa tinggalkan jejak anda. Supaya saya bisa kembali menyapa, dan satu lagi dengan memberi vote, berarti kamu sudah menghargai sebuah karya.

Cukup sekian & terima kasih

🙏

With Love
~ Shine Liefde~

Start 21-02-22

I Choose You [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang