Bagian 13🔞

57.6K 3.8K 651
                                    


Minggir minggir di bawah 17 tahun di larang bacaaaaa. Nanti bintitan manta nya🙄.

*****

Yumna berlari gelisah saat Jeno dan yang lain nya berjalan dengan cepat menuju awak kapal. Gadis itu membawa banyak barang dan tidak ada yang membantu nya sama sekali. Alhasil diri nya kerepotan sendiri dan hampir saja tertinggal.

Yumna berdecak saat melihat Jaemin di gendong ala bridal style untuk naik ke atas kapal sedangkan barang Jaemin di bawakan oleh Jackson. Yumna cemburu!!!

"JACKSON!!! Bawa kan barang-barang ku!!!" Teriak gadis cantik itu dengan lantang.

Jackson menghela nafas nya. Menatap Eric yang tengah membantu Lia. Hah! Jadi sekarang hanya diri nya yang single?!

Jackson menyimpan barang Jaemin kemudian membantu Yumna.

"Aku membenci Jaemin!!! Aku akan mendorong dia hingga jatuh ke dalam laut!" Desis wanita cantik itu.

Jackson yang mendengar nya terkekeh.

"Jaemin bisa berenang. Percuma niat busuk mu tidak akan terlaksanakan" ucap Jackson menaikan barang milik Yumna.

Jackson mengulurkan tangan nya menyambut tangan Yumna da membantu gadis itu naik ke atas kapal.

"Sudah selesai" ucap Jackson.

Yumna hanya menatap Jackson tanpa berminat. Gadis itu segera berlari menyusul Jeno yang sudah masuk ke dalam.

"Sialan!" Pekik Jackson menendang koper milik Yumna dan tergeletak begitu saja di bawah.

Melihat itu, Jackson jadi de javu.

Jackson tertinggal sendiri di bawah. Yang lain nya sudah berada di dalam kapal. Dengan langkah kesal, Jackson berlari menyusuri kapal mencari pintu masuk. Langkah nya terhenti saat melihat Karina yang berada di atas sundeck tengah berjemur dengan hanya menggunakan setelah dalam berwarna biru laut.

Rahang Jackson terjatuh. Tubuh Karina begitu indah. Tanpa sadar, kedua kaki nya melangkah naik ke sundeck. Wangi semilir dari tubuh dan rambut Karina tercium oleh Jackson. Laki-laki itu memejamkan mata nya. Wangi nya sangat menenangkan.

"Eoh, kau? Dimana yang lain?" Ucap Karina mendongak kemudian mengarahkan pandangan nya.

Jackson membuka mata nya. Ia tersenyum saat Karina mendongak tepat di bawah nya.

"Kau sangat sexy" ujar Jackson dengan nada lirih.

Karina terkekeh. Ia berdiri kemudian merapatkan kedua tubuh mereka.

"Kau menyukai nya?" Tanya Karina segera di angguki cepat oleh Jackson.

Tanpa aba-aba, Karina mendorong tubuh Jackson hingga ke jendela dan meremas kejantanan Jackson dari luar celana pendek nya.

"Nnghh!!" Desah Jackson tertahan.

Karina terkekeh. Ia mengendus wangi dari leher Jackson.

"Ready for now?"

Jackson mengangguk cepat. Ia mengubah posisi kedua nya menjadi Karina di bawah kukungan Jackson.

"Seperti nya tidak buruk melakukan sex di ruangan terbuka?"

Karina tersenyum begitu cantik. Tangan kanan nya menarik kerah Jackson dan menyatukan bibir kedua nya.

"Oh my...!!!"

Yeji yang baru saja akan memulai berenang di atas kapal pun terkejut saat melihat Karina dan Jackson. Gadis cantik itu segera berbalik dan mendorong Ryujin yang masih berjalan di tangga untuk kembali turun.

180 Days?  [SUDAH DI TEBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang