Ayok ramein, maksa nih😾*****
Jaemin perlahan membuka kedua mata nya. Kepala nya terasa begitu pusing juga bagian leher nya yang terasa ngilu. Jaemin hendak mengangkat tangan nya untuk mengusap bagian leher nya namun ia baru sadar. Jika kedua tangan nya kini tengah di borgol. Kedua mata Jaemin langsung membelak, ia menatap Jeno yang tengah fokus pada benda pipih canggih di tangan nya.
"Brengsek!!!."
Jeno mengalihkan fokus nya. Ia menyimpan tablet nya kemudian mengesampingkan tubuh nya menghadap Jaemin yang sudah menatap nya nyalang.
"Hay sweety, sudah bangun?" Tanya Jeno mengelus pipi Jaemin namun Jaemin menarik kepala nya ke samping menghindari sentuhan Jeno.
"Jangan menyentuhku!!!."
Jeno terkekeh menggelengkan kepala nya.
"Felix" Panggil Jeno.
Felix menghampiri Jeno. Jaemin baru sadar jika dirinya kini sedang berada di private jet.
"Kau mau bawa aku kemana?!!" Sentak Jaemin saat Felix membuka borgol dan menarik tubuh Jaemin pergi dari tempat.
Di ruangan yang tertutup gorden itu sudah ada Renjun dan Jungwoo yang tengah memeriksa beberapa senjata api yang Jeno dan anak buah nya bawa.
"Pakaian Jaemin ada di kursi itu" Ucap Jungwoo.
Felix mengambil nya dan memberikan nya pada Jaemin. Jaemin menatap setelan merah menyala itu dengan bingung.
"Apa ini?" Tanya Jaemin.
"Pakailah" Titah Felix.
Jaemin tersentak.
"KAU GILA?!! ITU PAKAIAN WANITA!!!" Teriak Jaemin di depan wajah Felix.
"Jangan membantah, gunakan ini sebelum kita landing sebentar lagi" Ucap Felix.
Renjun membuka semua pakaian Jaemin di bantu oleh Jungwoo. Jaemin berteriak menolak tapi ia segan karena melihat perut Renjun dan Jungwoo. Ia tidak ingin melukai kedua submissive yang tengah hamil itu.
"Selesai" Pekik Renjun menatap kagum Jaemin.
"Tanpa memakai wig kau sudah sangat menawan" Ucap Jungwoo.
Felix keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang senada dengan Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
180 Days? [SUDAH DI TEBITKAN]
Non-FictionIsi cerita masih lengkap 100%. Tidak akan di unpublish. Lee Jeno seorang Mafia kejam yang terobsesi pada model cantik bernama Na Jaemin. "Dasar sinting!!! kalian akan bawa aku kemana?!!." - Na Jaemin. "Menjadikan mu ratu Vandeblous." *** Banyak ad...