Bagian 38

31.7K 2.8K 341
                                    


HAPPY BIRTHDAY, TO ME🤗


*****


Jeno baru saja terbangun dari tidur nya. Ia menggeliat kecil dan menolehkan pandangan nya ke samping. Terlihat Jaemin masih memejamkan mata nya dengan memeluk perut Jeno. Lengan Jeno yang menjadi bantal kepala Jaemin itu mengusap surai si manis dengan lembut.

Semalam mereka melewati malam panas yang begiti indah. Tentu nya dengan untaian ucapan cinta yang selalu Jeno berikan pada Jaemin.

Jaemin menggeliat kecil. Tubuh tanpa balutan itu bergesekan dengan kulit Jeno. Jika saja Jaemin sedang tidak hamil. Jeno akan menggempur nya detik ini juga. Tapi, di dalam tubuh si manis terdapat nyawa yang mereka tunggu kehadiran nya ke dunia ini.

"Jeno..."

Jeno menunduk sedikit. Jaemin bergumam dengan mata yang masih terpejam. Jeno mengecup pucuk kepala Jaemin.

"Aku disini" ucap nya.

Jaemin mengeratkan pelukannya membuat tubuh Jeno sedikit panas.

"Apakah semalam kau menyukai nya?" Tanya Jaemin mendongak dengan wajah lucu nya.

Jeno terkekeh. Ia mengecup singkat bibir Jaemin.

"Sangat puas. Kau memang ahli dalam urusan ranjang, sayang" ucap Jeno.

Jaemin memukul pelan dada Jeno. Wajah nya bersemu merah karena malu.

Jeno tertawa kecil. Jaemin sungguh menggemaskan.

Suara air laut membuat kedua nya tersadar jika mereka masih berada di yacth.

"Apakah masih sakit?" Tanya Jeno mengusap punggung Jaemin.

Jaemin menggelengkan kepala nya.

"Tapi aku ingin di gendong dan berendam denganmu" ucap nya lucu.

"Baiklah sayang. Ayok lepaskan tanganmu dari tubuhku" ucap Jeno.

Jaemin terkekeh. Ia melepaskannya kemudian mengecup singkat pipi Jeno.

Jeno membuka selimut. Ia berdiri di tepi ranjang dan menuju kamar mandi untuk menyiapkan keinginan Jaemin.

Setelah siap. Jeno kembali ke dalam kamar dan menggendong Jaemin menuju kamar mandi dan mendudukan nya di dalam bathtup.

"Aku suka aroma nya" ucap Jaemin mencium air berwarna ungu keemasan itu.

Jeno duduk di samping bathup dan mengusap punggunh Jaemin dengan lembut.

"Masuk sini" rengek Jaemin menepuk-nepuk permukaan air.

Jeno terkekeh gemas. Ia menangkup wajah Jaemin dan mencium seluruh permukaan wajah si manis hingga si manis ikut terkekeh kesenangan.

Setelah puas mencium Jaemin. Jeno masuk ke dalam bathup. Jaemin menekuk kedua kaki nya dan memberikan space belakang untuk Jeno.

Jeno memeluk perut Jaemin dari belakang dan menarik nya pelan hingga punggung Jaemin menabrak dada bidang Jeno.

Jeno mengusap perut Jaemin yang bulat.

"Dulu aku pernah mengatakan jika perut mu ini tidak akan pernah aku biarkan untuk menghasilkan janin. Tapi sekarang, aku berharap banyak agar janin di dalam perut mu selalu sehat dan tidak menyakiti tubuh indah mu" ucap Jeno mengecup pundak Jaemin.

Jaemin mengusap tangan Jeno yang berada di perut nya.

"Aku penasaran jenis kelamin anak pertama kita" lirih Jaemin.

Jeno menghentikan aktifitas nya.

"Dia seorang perempuan. Sangat cantik seperti dirimu" ucap Jeno.

Jaemin memiringkan sedikit tubuh nya untuk menatap Jeno.

180 Days?  [SUDAH DI TEBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang