Ayok bantu ramein book ini🤗. Aku ingetin sekali lagi ya, disini bakalan banyak adegan 🔞 sama kekerasan nya.*****
Aku nemu foto ini di twitter, vibe nya kayak yang ada di imajinasi aku (book ini). Cakep-cakep banget ga sihhhhh???😭😭😭.
*****
Jeno melangkahkan kaki nya menuju ruangan di bawah tanah. Eric dan Jackson mengikuti nya dari belakang. Suara geraman ashla terdengar. Dan jangan lupakan orang yang kini sedang terpasung di depan kandang ashla.
"Lee!!! Lepaskan aku!!" Teriak pemuda itu saat Jeno berdiri di depan nya.
Jeno menatap peliharaan nya yang terlihat sedang kelaparan dengan air liur yang menetes di sudut bibir nya.
"Ada yang ingin kau katakan?" Tanya Jeno.
"Astaga Lee!! Kita bersahabat cukup lama!. Kau masih meragukan persahabatan kita?."
"Eric Son!! Bantu aku mengatakan nya pada nya jika aku tidak bersalah!" Ucap nya.
Eric berjongkok di depan pemuda itu lalu mendongak menatap Jeno.
"Lee, kau tau jika dia sudah mempunya Felix. Untuk apa dia mendekati baby boy mu?" Ucap Erick.
"Benar!! Aku sangat mencintai Felix asal kau tau!" Ucap pemuda bernama Hyunjin itu.
"Jika kau mencintai Felix, kenapa kau berani menyentuh milik ku?" Tanya Jeno.
"Astaga Lee!! Sudah ku katakan, itu arahan dari agensi!! Aku dan Jaemin melakukan photo shoot untuk cover majalah MK. Dan lagi pula, aku hanya menyentuh pinggang nya!."
Ctas!!.
Hyunjin bersembunyi di balik punggung Eric saat Jeno mengayunkan cambuk nya.
"Itu sama saja kau menyentuh nya Hwang!" Ucap Jeno menajam.
Hyunjin memasang wajah memelas. Ia menatap kearah Jeno. Ingin memohon, tapi kedua tangan nya di borgol.
"Ayo lah Lee, maaf kan aku" Rengek Hyunjin.
"Lee."
Jeno menoleh. Lucas berjalan mendekat kearah nya sambil melepaskan sarung tangan karet di kedua telapak tangan nya.
"Dia masih tidak ingin membuka suara nya" Ucap Lucas.
Jeno berdecak.
"LEE!!! LEPASKAN KEKASIHKU, SIALAN!!!."
"SAYANGKU!!!."
Jeno menghembuskan nafas nya jera. Felix berteriak masuk ke dalam ruangan di bawah tanah. Seketika tubuh nya bergetar saat melihat ashla yang tengah kelaparan.
KAMU SEDANG MEMBACA
180 Days? [SUDAH DI TEBITKAN]
Non-FictionIsi cerita masih lengkap 100%. Tidak akan di unpublish. Lee Jeno seorang Mafia kejam yang terobsesi pada model cantik bernama Na Jaemin. "Dasar sinting!!! kalian akan bawa aku kemana?!!." - Na Jaemin. "Menjadikan mu ratu Vandeblous." *** Banyak ad...