Ini update terakhir yaaa, puasa nanti aku gak update🙏🏻.Btw, ada yang mau masuk GC nomin yang aku buat???
Kalau mau DM aku yaa nanti aku bantu masukin.
*****
Jeno tersenyum menatap Jaemin yang tengah melikukan tubuh nya di depan kamera dengan kedua tangan yang memegang produk skincare Korea Selatan.
Jeno terpana dengan pemandangan yang begitu indah, apalagi Jaemin memakai setelan satin berwarna putih dengan kulit tangan dan leher yang di beri taburan kristal membuat nya semakin menawan."Apa katamu?"
Semua orang menatap sosok wanita yang berteriak terkejut di belakang kamera.
"Ada apa Nayeon-ssi?" Tanya Jaemin menghampiri Nayeon.
"Nana, Yuta-ssi tidak bisa hadir karena kekasih nya mengalami kecelakaan. Kita tidak bisa memberikan hasil foto tanpa nya" ucap Nayeon bergerak gelisah.
Jaemin sedikit terkejut. Ia pun mencoba menenangkan Nayeon di bantu oleh kru yang lain.
Jeno menatap ke arah Jaemin dengan diam. Ia sedikit ingin tahu apa yang mereka ribut kan.
Nayeon menatap kearah Jeno. Kedua nya saling berpandangan.
"Nana, dia kekasihmu?" Tanya Nayeon.
Jaemin menatap Jeno dan mengangguk.
"Eum, dia kekasihku. Ada apa?"
Nayeon menjentikkan jari nya. Ia mendekat ke arah Jeno.
"Tuan...?"
"Lee Jeno" ucap Jeno.
"Ahh Lee Jeno-ssi, mau kah anda menggantingkan Yuta-ssi untuk berfoto bersama Jaemin menjadi model brand ini?" Tanya Nayeon menatap Jeno penuh harapan.
Jeno membelalakkan mata nya dan menatap kearah Jaemin. Jaemin mendekat kearah Nayeon.
"Nayeon-ssi, tapi-"
"Tidak ada waktu lagi, Nana. Dan tidak ada yang bisa menggantikan Yuta. Wajah Jeno-ssi sangat tampan, tidak berbeda jauh dengan Yuta. Tolong lah, ku mohon. Aku sudah menandatangani kontrak ini" ucap Nayeon memohon di hadapan Jeno dan Jaemin.
Jeno dan Jaemin saling berpandangan. Kedua nya menghela nafas kemudian menatap Nayeon yang kembali memohon.
"Jeballll eung..."
Jeno mengangguk kecil.
Nayeon bersorak senang. Ia langsung memanggil penata rias dan menyuruh nya untuk memoleskan sedikit make up untuk Jeno.
Jaemin terkekeh geli melihat nya.
"Nah sudah."
Nayeon menatap kagum pada Jeno. Ternyata rambut Jeno di tata ke atas hingga menampilkan jidat tampan nya.
"Nana, dimana kau menemukan pria tampan seperti ini?" Tanya Nayeon pada Jaemin.
Jaemin terkekeh. Ia menghampiri Jeno dan memeluk Jeno dengan gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
180 Days? [SUDAH DI TEBITKAN]
Non-FictionIsi cerita masih lengkap 100%. Tidak akan di unpublish. Lee Jeno seorang Mafia kejam yang terobsesi pada model cantik bernama Na Jaemin. "Dasar sinting!!! kalian akan bawa aku kemana?!!." - Na Jaemin. "Menjadikan mu ratu Vandeblous." *** Banyak ad...