Buat yang mau liat visual vidio Jeno waktu narik Jaemin ke depan + nembak nya bisa cek tiktok aku : nuraprilll (Ava nya nomin lagi di pantai).
Jangan lupa di love dan share yaaaa🥺👍🏻.
*****Jeno membawa tubuh Jaemin masuk ke dalam apartemen milik Jaemin. Di belakang sana ada Jackson yang mengikuti nya dan mengunci pintu apartemen.
Jeno membaringkan Jaemin yang pingsan di sofa dan menyelimuti Jaemin dengan selimut yang biasa Jaemin simpan di sofa nya.
"Kau pulang saja lebih dulu. Aku akan menjaga Jaemin disini" ucap Jeno.
"Kau yakin bisa mengatasi nya sendiri?" Tanya Jackson.
Jeno mengangguk.
"Pergilah" usir Jeno.
Jackson menghela nafas nya. Ia hendak berbalik namun terhenti saat suara Jaemin menahan nya.
"Jangan pergi. Aku tidak ingin berdua dengan dia disini" ucap Jaemin menatap Jackson memohon.
Jackson menatap kearah Jeno. Jeno menghela nafas nya kemudian mengangguk kecil. Jackson terkekeh kecil, ia kembali berjalan menyusuri ruangan apartemen Jaemin.
"Boleh aku melihat-lihat apartemen mu?" Tanya Jackson.
"Silahkan."
Jaemin mendudukan tubuh nya saat Jeno memberikan nya segelas air.
"Siapa mereka? Kau mengenal nya?" Tanya Jaemin.
Jeno menyimpan gelas itu kembali dan menatap Jaemin.
"Mereka musuh paman ku. Mereka mengambil wilayah Vandeblous dengan cara menyerang anak buah paman ku hingga tewas beberapa orang" jelas Jeno.
Jaemin meringis mendengar ucapan Jeno.
"Apakah kalian tidak lelah mengahadapi kematian?" Tanya Jaemin dengan sinis.
Jackson terkekeh mendengar nya.
"Itu sudah tugas kami Jaemin" ucap nya.
Jaemin mendengus.
"Tapi kalian selalu menghadapi sesuatu yang mengerikan. Apakah kalian tidak takut mati?"
Jeno tersenyum.
"Memang nya apa yang akan kau lakukan jika aku mati?"
Satu alis Jaemin terangkat.
"Datang ke rumah duka lah. Apa lagi?"
Seketika Jackson tertawa dengan begitu kencang mendengar nya.
"Kau mengharapkan Jaemin menangis darah di samping mayat mu, Lee?" Tanya Jackson dengan tawa nya yang masih menggelegar.
"Sialan!! Berhenti tertawa!!" Sentak Jeno melemparkan bantal kepala kelinci milik Jaemin hingga menubruk lampu kaca yang Jaemin simpan di samping televisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
180 Days? [SUDAH DI TEBITKAN]
Non-FictionIsi cerita masih lengkap 100%. Tidak akan di unpublish. Lee Jeno seorang Mafia kejam yang terobsesi pada model cantik bernama Na Jaemin. "Dasar sinting!!! kalian akan bawa aku kemana?!!." - Na Jaemin. "Menjadikan mu ratu Vandeblous." *** Banyak ad...