Bagian 10

37.8K 3.9K 510
                                    




Buat yang udah ikutan give away nya nanti aku umumin minggu depan sekalian aku kirim barang nya pc Chenle sama poster universe juga freebies nya. Semoga beruntung yaa buat kalian yang ikutan.


*****


Jeno menyeringai saat diri nya masuk ke dalam gedung casino milik Mingyu. Ia menatap ke sekitaran gedung dimana orang-orang sekelas nya berada disini dengan pakaian serba hitam dan wanita serta submissive yang tengah bersama mereka.

"Ah sialan, dick ku sakit karena melihat mereka bercumbu" Ucap Lucas.

Guanlin langsung menoyor kepala belakang Lucas.

"Bodoh, kau baru saja having sex bersama Jungwoo tadi sebelum kemari" Bisik Guanlin.

Lucas hanya terkekeh sambil memegang bagian selatan nya.

"Oh Hallo, Mr. Lee. How are you?."

Mata tajam itu tersenyum saat ada yang menghampiri nya sambil menyapa ya.

"Ah im fine Mr. Fatteh" Jawab Jeno berjabat tangan.

"Bagaimana Casino mu yang di Amerika? Ku dengar Park Chanyeol mengambil alih Casino mu?" Tanya Mr. Fatteh,.

Jeno tertawa.

"Bagaimana jika kita pesan table game?" Tanya Jeno di angguki oleh Mr. Fatteh.

"Asistenku sudah menyiapkan nya. Mari ikut aku."

Jeno dan anak buah nya berjalan masuk ke lorong dimana Mr. Fatteh menyewa ruangan tersebut. Saat masuk, mereka di sambut oleh empat wanita sexy dengan hanya memakai pakaian dalam mereka bahkan salah satu nya mencoba untuk menggoda Jeno dan Eric.

"Sorry, get your hand off my body" Ucap Jeno menatap tajam wanita tersebut.

Guanlin dan Hyunjin saling tatap. Kedua nya menyerit heran. Tidak biasanya Jeno menolak belaian jalang-jalang di casino atau bar. Ah mereka tau, karena sekarang Jeno sudah mendapatkan Jaemin.

"Craps or baccarat?" Tanya Mr. Fatteh.

Jeno menggeleng tertawa.

"Sebenarnya aku kemari tidak ingin melakukan judi. Tapi ingin mengajak anda kerja sama" Ucap Jeno menyeringai.

Wanita yang sedari tadi menempel pada Mr. Fatteh perlahan mundur saat Mr. Fatteh mendorong nya pelan.

"Leave this room" Titah Mr. Fatteh pada kelima wanita itu.

Setelah di pastikan kelima wanita itu pergi. Jeno dan Mr. Fatteh mulai membicarakan hal serius.

"Jadi bagaimana Mr. Lee?" Tanya Mr. Fatteh.

"Casino ini, milik Kim Mingyu. Kau pasti mengetahui nya?."

Mr. Fatteh mengangguk sebagai jawaban.

"Aku ingin mengambil nya" Seringai Jeno.

Mr. Fatteh tertawa.

"Aku paham. Kau ingin aku membantumu?" Tanya nya di angguki oleh Jeno.

"Minggu depan aku akan pergi ke Belanda. Aku menginginkan Casino ini karena sebelum nya ini adalah milik Kakak ku, Lee Taeyong. Sebelum Jung Jaehyun menjual nya" Ucap Jeno.

"Ahh Lee Taeyong, aku merindukan si cantik itu. Apakah dia sudah mempunyai seorang anak?."

"Dia sedang mengandung."

Mr. Fatteh mengangguk. Ia memajukan sedikit tubuh nya kearah Jeno.

"Apa keuntungan yang akan aku dapatkan?" Bisik Mr. Fatteh.

180 Days?  [SUDAH DI TEBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang