SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA SUKA, AAMIIN!
TETAP KAWAL CERITA INI SAMPAI AKHIR❤️❤️
••••
CHAPTER 17. VAREZ MENYEBALKAN!
"Lo datang nggak ke acara wedding anniversary Raya sama Nolan?"
Nagisa mengangkat pandangannya dari makanan didepannya. Saat ini dia sedang istirahat makan siang diruangannya bersama Lilian. Perempuan itu menemui Nagisa dengan makanan kesukaan mereka yang dia bawa. Sekalian untuk membahas soal undangan yang diberikan oleh teman dekat mereka saat kuliah dulu.
"Besok malam, kan?" Nagisa melihat undangan yang diberikan Raya dan Nolan padanya. Melihat tanggal acara yang tertera di sana.
Lilian mengangguk seraya menyendokkan sepotong sushi ke dalam mulut.
"Gue belum minta izin Varez," ujar Nagisa meletakkan kembali undangan tersebut.
Mendengar itu Lilian terkekeh. "Yang udah nikah mah beda, ya? Harus izin dulu sama suami kalau mau pergi."
"Bukan yang nikah aja. Kadang yang pacaran juga banyak yang izin ke Ayangnya."
Lilian tertawa begitu pun Nagisa.
"Kemarin gue lihat bocil cowok sama cewek SD kayaknya, lagi jalan gandengan tangan. Gila sih, jiwa jomblo gue meronta-ronta saaaayy!"
"Makanya buruan cari ayang biar nggak malu lagi sama bocil SD."
"Hati gue udah mati rasa."
"Sok-sokan mati rasa. Bilang aja lo maunya cowok kayak Lee Min Ho atau enggak Lee Jung Suk!"
Lilian bertepuk tangan lalu menepuk pelan puncak kepala Nagisa. "Betul sekaliiii!"
Nagisa menggelengkan kepala. "Sudahi halumu kawan! Mari cari doi yang bisa kau gapai!"
"Kim Taehyung contohnya?"
"Ngelunjak! Aset negara itu woi!"
Lilian tertawa terbahak seraya memegangi perutnya. Nagisa juga ikut tertawa. Biasa kalau mereka berdua sudah bertemu. Pasti selalu bercanda seperti ini.
Lilian seorang Kpopers garis keras. Dia selalu bicara soal Kpop pada Nagisa. Nagisa juga tidak masalah soal kesukaan sahabatnya itu. Dia tetap mendengarkan bacotan Lilian mengenai Kpop meski Nagisa tidak terlalu paham soal itu.
Sebagai sahabat yang baik Nagisa akan terus mendukung apapun untuk kebaikan Lilian. Mau Lilian menyukai idol-idol dari negeri ginseng itu, asalkan membawa pengaruh positif pada Lilian, Nagisa tidak masalah. Contohnya sekarang Lilian jadi lebih baik dari sebelumnya. Dia tidak lagi merasakan sakit di hatinya dan dunianya terlihat lebih baik.
Soal mati rasa? Ya, Lilian sudah mati rasa karena dulu dia pernah terluka karena laki-laki.
"Acaranya di hotel milik Nolan, kan, ya?" tanya Lilian memastikan.
"Iya. Nih alamatnya." Nagisa menunjukkan undangan tersebut pada Lilian.
"Udah lima tahun aja mereka nikah. Gue malah pengen ketemu baby Cia."
"Iya, gue juga. Udah lama nggak ketemu Cia. Yakin gue baby Cia makin berisi."
"Di kasih makan terus sama Raya sih. Kan tuh anak doyan makan tapi badan nggak besar-besar. Iri gue kadang sama tuh emak-emak satu," curhat Lilian.
Lilian yang sibuk makan melihat Nagisa yang juga terlihat sangat menikmati makanannya.
"Eh, btw gue mau nanya dong," ujar Lilian setelah menelan makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvarez Sky Lawrence [END]
Romance[ The Series of Sky Lawrence Stories #4 ] [ Sequel of SKY TRIPLETS ] **** Alvarez Sky Lawrence. Siapa yang tidak kenal dia? Laki-laki tinggi berperawakan tampan, berkharisma, dan penuh wibawa serta kaya raya yang banyak di gandrungi dan menjadi idam...