SELAMAT MEMBACA DAN SEMOGA SUKA, AAMIIN!
TETAP KAWAL CERITA INI SAMPAI AKHIR❤️❤️
••••
CHAPTER 18. ALKOHOL
Tepat pukul tujuh malam, Nagisa sampai di hotel tempat diadakannya acara wedding anniversary temannya yaitu Raya dan Nolan.
Nagisa melangkahkan kakinya masuk ke aula tempat diadakannya acara. Gaun putih panjang yang menampakkan punggung mulusnya sudah melekat dengan apik di tubuhnya. Pandangan Nagisa menyisir sekitar. Aula sudah di hias cantik sesuai keinginan yang punya acara.
"Nagisa!"
Kepala Nagisa berputar ke arah seorang pria bersetelan jas yang berjalan menghampirinya. Menatap Nagisa kagum bahkan matanya sampai tidak berkedip saking terpesonanya melihat Nagisa.
"Hai, Rean," sapa Nagisa tersenyum.
"Cantik banget lo," puji pria itu yang di panggil Rean.
"Makasih."
"By the way, lo datang sendiri? Nggak sama Lilian?"
Nagisa menggeleng. "Kita janjian ketemu di sini. Oh iya, lo apa kabar?" tanya Nagisa.
Rean tersenyum tipis, menatap lekat Nagisa. "I miss you," lirihnya pelan namun masih terdengar oleh Nagisa.
Nagisa diam menatap Rean yang terus memperhatikannya lekat. Dapat Nagisa lihat sesuatu di mata Rean. Sesuatu yang tidak mau Nagisa bahas karena itu hanya masa lalu.
Nagisa membalasnya dengan senyuman tipis. "Re, gue kesana dulu, ya. Tadi gue lihat Lilian."
Belum sempat Rean bicara kembali, Nagisa sudah pergi dari hadapannya.
Nagisa menghindar. Dia tidak mau lagi berurusan dengan Rean. Memang dulu mereka sempat dekat dan Rean pernah menyatakan perasaannya pada Nagisa. Namun dengan halus Nagisa menolak karena waktu itu dia sudah memiliki hubungan dengan kekasihnya. Tidak mungkin Nagisa menduakan pacarnya waktu itu meskipun sekarang dia ditinggalkan tanpa alasan.
Nagisa pergi ke meja bagian makanan dan minuman. Tangannya mengambil sebuah minuman berwarna merah di gelas berkaki panjang dan menyesapnya. Kening Nagisa berkerut saat merasakan minuman itu. Ternyata minuman beralkohol.
Nagisa menghela napas lalu memejamkan mata.
"Sa,"
Nagisa terlonjak kaget saat tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya dari samping. Nagisa menoleh lalu menghela napas lega mendapati Lilian lah pelakunya.
"Lo kenapa? Kok kayak ketakutan gitu?" tanya Lilian mengerutkan kening.
"Tadi gue ketemu Rean."
"Terus?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvarez Sky Lawrence [END]
Romance[ The Series of Sky Lawrence Stories #4 ] [ Sequel of SKY TRIPLETS ] **** Alvarez Sky Lawrence. Siapa yang tidak kenal dia? Laki-laki tinggi berperawakan tampan, berkharisma, dan penuh wibawa serta kaya raya yang banyak di gandrungi dan menjadi idam...