VOTE DAN SPAM KOMENTAR !°°°
Semenjak Whitney menapakkan kakinya kembali masuk dalam dunia malam, gadis itu sama sekali tak pernah bisa merasakan ketenangan yang sesungguhnya. Pusing seringkali mengerubungi, hingga para sahabatnya meminta ia untuk Me-refresh kembali pikiran. Namun sepertinya jalan yang di tuju gadis itu salah, membuat hal yang ia hindari datang tanpa aba-aba.
" hidup kamu itu perlu candaan, jangan terlalu fokus sama dunia kamu yang cuma ada dua hal 'tenang-damai' sekali kali kamu cobain rasanya hidup penuh rasa adrenaline "
Sayangnya, gadis yang sedang di beri pencerahan oleh kedua temannya ini orang seperti Whitney. Masalahnya Jika sudah kepalang pusing whitney sering kali berbicara melantur, membuat temannya juga ikutan pusing.
"akhh, kenapa rasa sodanya tajam banget?"
Vernon yang mendengar itu mendelik "aneh kamu, tajam dari mananya coba?"
"kamu gak punya niatan buruk kan? Atau kamu udah masukin sesuatu di dalam minuman whit??" herdik temen perempuan yang lain- breacy, ikut berburuk sangka pada teman pemudanya.
Dan parahnya lagi Whitney malah mencari gara-gara dengan sebuah kalimat yang menurut ia terdengar menjengkelkan. Padahal maksud dari perkataan temannya tidak harus menjerumus ke arah yang negatif.
Kemudian gadis itu bertekad untuk melakukan hal yang menurut nya benar tanpa berpikir panjang. Menyebabkan sang mama murka
"dengan membuat papa harus menanggung semua kerugian besar karna kesalahan kamu? Classic darl, oke-itu bukan akar masalahnya, jadi jangan mencari-cari alasan! kamu bukan gadis kelainan Whitney"
Whitney meneguk ludah nya susah payah, demi tuhan kenapa perkataan mamanya menusuk sekali sih?
Tapi yang dapat gadis itu lakukan hanyalah terdiam pasrah, tak berani membuat sang mama bertambah marah karena Whitney sadar akan kesalahan yang ia perbuat.
VORTENE
"vOrTene" ber-genre teen romance, masih dengan rating khusus 15+ /; jadi yang masih dibawah umur harap bijak. "vOrTene" memakai beberapa Harsh word (tak berlebihan) dan dengan menggunakan bahasa gaul.Content warning ; smoking, kissing, humor, Violent scene /; marked or caused by great physical force or violence.
KAMU SEDANG MEMBACA
VORTENE [✓]
Romance[COMPLETED] Actassi, mengikuti arti namanya segala hal tentang actassi bagai air laut yang selalu tak jauh dari pasang dan surut. Memiliki reputasi besar di sekolah, namun hal yang berkaitan dengannya begitu buruk untuk di dengar. Kemudian pembicara...