Makhluk - Makhluk kecil

443 36 0
                                    

••• Terima semua ketetapan Allah dengan hati yang ikhlas dan sabar. Teruslah berikhtiar! •••

" Dimana Albhi?"

" Tunggu, dan ikuti aku.."

Mereka berdua menuju ke sebuah tempat yang tak jauh dari rumah. Di sana terlihat banyak sekali mainan anak-anak. Asna begitu bingung, sebenarnya Albhi ingin memperkenalkannya dengan siapa. Asna hanya berjalan dengan mengikuti langkah suaminya.

Saat Albhi membuka pintu rumah itu, Asna terkejut dengan suara teriakan anak-anak yang memanggil nama Albhi.

" ALBHIIIIIIIIIIIII......."

Satu gadis cantik langsung berlari memeluk tubuh Albhi dengan erat  "Ammuu.."

Asna begitu kaget. " Siapa mereka Albhi?" Ujarnya bertanya dan merasa bingung.

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

" Raisya, Irma, "

" Iyaa Ammuu.."

" Mereka berdua anak Ka Syam dan Ka Jannah. Pertama Raisya, kedua Irma, dan masih ada satu lagi namanya Haira. Anak paling bungsu mereka."  Albhi mencoba menjelaskan.

Jujur saja Asna nampak begitu kaget melihat keponakan Albhi sebanyak ini. Dan sekarang, keponakan Albhi adalah keponakannya juga bukan? Mereka semua terlihat begitu dekat dengan Albhi. Lalu, apakah mereka semua juga akan menyukai Asna?

" Tiga lagi Albhi?" Tanya Asna.

" Nah mereka bertiga anak Ka Rayan dan Ka Sarah. Sa'adah, Zaira, sama.. akh.. ini nih.. "

Dengan merasa gemas Albhi mengangkat satu gadis kecil yang berdiri di bawah kakinya itu.

" Kalo ini namanya Melani."

" Ammu turun.."

" Iyaa sayang.."

Asna benar-benar dibuat bengong melihat banyaknya keponakan Albhi. Mereka masih sangat kecil - kecil dan imut sekali. Asna belum pernah melihat mereka sebelumnya. Bahkan saat dirinya dan Albhi menikah. Tak ada nampak satupun muka-muka keponakan Albhi ini.

Diam-diam dengan suara berbisik, Asna menghitung satu-satu jumlah keponakan Albhi yang berdiri di depannya. Bahkan ada yang sedang duduk dan menaiki sofa.

" Satu, dua, tiga, empat.. lima, sama Haira kan? Jadi enam.. haaah.. mereka lucu banget.. Kamu bilang, ingin memperkenalkan ku dengan seseorang. Tapi lihat, mereka lebih dari seseorang. Tapi mereka lucu..."

Penakluk Iman & Hati ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang