1.Sekretaris Gila

1.2K 32 0
                                    

"Hey Boss, I Love You"--Fanny
.
.
.
"Gak jelas kamu"--Joan
.
.
.

•••••

Suara ricuh terdengar begitu nyaring seantero sekolah ini. Para murid baru tengah berkumpul di lapangan.Begitu pula dengan seorang gadis bertubuh mungil, degan pipi yang tembam. Ia sedari tadi melirik ke arah sang ketua osis, tak kala,si ketua osis sedang berbicara.

"Hey kamu, yang berdiri paling pojok.Kamu dengar kakak? "tanya si ketua osis, ketika mendapati salah satu anggota MPLS, terlihat tidak fokus.

"d-dengar kak"ucap gadis itu kelagapan.

Si ketua osis  itu mendekat,membuat  jantung gadis itu seakan berhenti berdetak.

"Tifanny Alexa?"si ketos membaca nametag gadis itu.

"i-iya kak? "

"kenapa kamu tidak mendengar omongan kakak?, nyesel masuk sekolah ini"

Fanny menggeleng"ngak kak"

"terus? "

"A-aku s-suka kak j-joan"

"hah?"

Fanny yang tadinya gugup, kini tersenyum senang ketika mendapati kakak kelasnya tersenyum.

"Aku suka kakak, mau ngak jadi pacar aku. Aku cantik seksi,imut,lucu"

Joan mencelos,dan kembali ke tempatnya.Fanny mengikuti langkah  Joan.

"kenapa ngikutin kakak? "tanya Joan.

"kaka belum jawab pertanyaan Fanny loh. Gimana,mau jadi pacar Fanny? "

Joan memasang wajah datar,"gue gak suka sama cewek yang badannya pendek"

Fanny masih tersenyum manis"is okey, Seorang Tifanny Alexa, adalah gadis yang tidak pantang menyerah"

Fanny membalikan badannya"enak ngatain gue pendek. Gue do'a in punya cewek pendek kayak gue"--batin Fanny.

(off)

Seorang gadis tengah tersenyum manis di meja tempat ia bekerja. Senyuman tidak pernah lepas dari bibirnya,ketika mengingat moment manis bersama sang ketua osis. Orang -orang yang melihatnya keheranan.Pasalnya, sedari tadi ia tersenyum sendiri, bahkan tertawa.Membuat orang -orang menganggapnya gila, mungkin.

"oy kenapa lo senyam senyum?"tanya Rosa, temen pertama Fanny di kantor ini.

Fanny menoleh dengan senyuman yang tak hilang dari birbirnya"lagi mikirin pak boss"

Rosa berdecih"udah nanti aja halunya. Bentar lagi, pak Boss datang siapin meeting aja. Halunya nanti dilanjut"

Fanny mengangguk ia mulai menyiapkan persiapan untuk meeting. Ia begitu telaten, orang -orang kagum dengannya. Karena,Fanny termasuk karyawan baru, ia baru tiga bulan bekerja. Suara derap langkah sepatu mulai terdengar,Fanny mendongak,benar dugannya dia adalah atasannya,Joan Dikta Pramata.

My Boss My Crush ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang