12.Rahasia Joan

300 13 2
                                    

Playing Now

.
.
.
Give love-Akmu
.
.
.
Happy Reading

12.Rahasia Joan

Joan pov

Gue melangkahkan kaki gue, ke arah lapang. Sudah banyak orang di sana. Gue ngehela napas, karena gue tahu ini hal yang nggak mudah bagi gue nguruhs ratusan orang. Ya, walaupun ada yang bantu, tapi jabatan gue sebagai ketua osis buat gue harus extra sabar menghadapi murid baru, serta anggota lainnya.

"Res, gimana udah siap? " tanya Gue ke Resta.

Resta ngangguk."Udah Bang, nunggu yang belum dateng aja, kayaknya. "

Gue ngangguk, dan mulai berdiri di depan tiang bendera. Dengan sebuah toa, yang ada di tangan kanan Gue.

"Selamat pagi adik-adik" sapa gue.

"Pagi kakak"

"Oke jadi, hari ini--"

"Eh maaf-maaf saya telat"

Gue ngalihin mata gue ke arah sumber suara. Di sana ada salah satu peserta MPLS yang mungkin telat.

"Masuk ke barisan, sesuai regu"

"Oke jadi gini, hari ini adalah hari pertama kalian ngejalani MPLS. Jadi kakak mohon kerja samanya. Agenda pertama, kita akan senam pagi dulu. Sesudah itu, akan ada pembagian kelompok di setiap regunya. Dan, agenda lainnya akan disampaikan oleh anggota osis yang lainnya. "

"Hey kamu, yang berdiri paling pojok. Kamu dengar kakak nggak? " tanya gue ketika melihat ada salah satu dari mereka yang nggak fokus.

Cewek itu tersentak. "d-dengar kak"

Gue mendakat ke arah dia. "Tifanny alexa? "

"i-iya kak? "

"Kenapa kamu nggak dengar omongan kakak, nyesel udah masuk sekolah ini? "

"e-enggak kak"

"terus? "

"A-aku suka kak Joan"

Gue ngerutin kening, dan nggak ngerti maksudnya.

Gue mencelos pergi gitu aja ninggalin dia. Tapi, dia malah ikutin gue.

"Apa? " tanya gue sinis.

"kakak mau jadi pacar Fanny?"

Gue masang muka datar. "Gue nggak suka sama cewek yang badannya pendek. "

Tapi, anehnya dia masih bisa senyum gitu. "it's okey seorang Tifanny Alexa adalah gadis yang pantang menyerah.

Itu adalah awal pertemuan gue sama cewek yang bernama Tifanny Alexa ini. Cewek munggil, yang selalu ganggu gue. Selalu buat gue emosi setiap gue, nginjakun kaki gue di sekolah.

My Boss My Crush ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang