"Mulai hari ini Tifanny Alexa sudah resmi berpacaran, dengan seorang lelaki bernama Bapak Joan Dikta Pratama. Sampai jangka waktu yang belum ditentukan. Sekian, terima nasib" tertanda~~Tifanny Alexa, dan Joan Dikta Pratama.
.
.
.
.
.YUHUU KAPAL JOFANNY MANA SUARAN
.
.
.
KALIAN DARI MANA NIH?
.
.
.PART 8.
Nyonya Pratama
•••••
Cup!
Joan mengecup pipi Fanny.
Semua orang histeris, melihat pemandangan di depannya. Mereka sudah menduga, Bahwa keduanya menjalin kasih. Mengingat, Keduanya yang terlihat mesra hampir setiap hari.
"bagaimana? Kalian semua paham? Jadi, jangan ada yang membantah perkataan Nyonya Pratama mengerti? "
Para karyawan hanya bisa mengangguk, lalu pergi melanjutkan pekerjaan Mereka. Kini, Joan kembali beralih pada Vanca, dan Ayahnya.
"silahkan angkat kaki dari sini!" usir Joan.
Vanca meninggalkan Joan, dengan mata berkaca-kaca. Sedangkan Joan, ia menggandeng tangan Fanny, dan membawanya ke suatu tempat.
Fanny sendiri ia masih bingung apa yang sebenarnya terjadi. Apa Joan mencintainya juga?
"Saya tau apa yang kamu pikirkan," ucapan Joan membuat lamunan Fanny buyar, setelahnya ia menatap Joan dengan tatapan berbinar.
"Jadi benar nih, bapak jatuh cinta sama saya?" goda Fanny
"jangan ge-er dulu kamu"
"lah? Terus bapak ngapain ngakuin saya pacar bapak?" tanya Fanny
Joan terdiam, haruskah ia memperalat Fanny agar Vanca menjauhinya? Ia merasa jahat, jika ia melakukannya. Namun, ia tak ada piliahan lain. Ia bisa saja menbayar wanita lain untuk pura-pura menjadi kekasihnya. Namun, entah mengapa hanya ada Fanny yang ada di pikirannya saat itu.
"sebelumnya saya minta maaf Fanny. Tadi, saya dengan lancang menyebut kamu sih sebagai kekasih saya. Jujur, saya sudah berusaha keras agar Vanca menjauhi saya. Tanpa pikir panjang, saya berpikir jika saya memiliki kekasih, Vanca tidak akan mengganggu saya. Jadi, sekali lagi maaf saya mau kamu bantu saya. " ujar Joan
"bantu apa? "
Joan memberikan selembar kertas, pada Fanny.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss My Crush ✔
Humor"Oh My Gosh dia kan mas crush gue waktu SMA? " ••••• Bagaimana jadinya jika, bossmu adalah orang yang pernah kamu suka terdahulu, suatu kebahagiaan, atau suatu bencana? Tifanny Alexa mengalaminya, ketika ia harus bekerja di perusahaan Joan, yang no...