PROLOG

3K 192 27
                                    

•That's Ordinary Love•

Pukul sebelas siang dimana matahari hampir berada di puncaknya kini sinarnya menembus masuk kedalam celah tirai putih salah satu kamar hotel.

Cha Joohyun melenguh dengan sinar matahari yang menerpa wajahnya membuatnya mengubah posisi kepalanya yang sejak awal menghadap pintu kaca balkon kini menghadap ke arah pintu kamar hotel.

Dalam detik pertama kedua matanya menangkap sosok pria tampan yang sedang tidur tengkurap dimana kepalanya menghadap ke arah Joohyun.

Wajahnya yang tampan dengan kening lebar, alis mata hitam yang terlihat tegas dengan kedua mata yang terpejam membuat Joohyun bertanya-tanya akan berapa kali lipat ketampannya jika kedua matanya terbuka, tulang hidung yang runcing membuat Joohyun gatal ingin menyentuhnya dan bibir tebal yang nampak menggoda membuat Joohyun mengingat apa yang baru saja terjadi...

Sial!

Kedua tangannya tanpa sadar menutup mulutnya menyadari apa yang sedang terjadi saat ini.

Bergerak perlahan, Joohyun bangkit dari ranjang menatap sekitar dengan terkejut. Pakaian yang berserakan membuatnya kembali mengingat kejadian tadi malam.

Benar. Joohyun tidak punya waktu untuk menyesali apapun yang terjadi.

Saat ini, pergi dari kamar hotel ini adalah yang utama.

Bergerak cepat memungut pakaiannya Joohyun juga memakainya dengan cepat, menyisir surai hitam panjangnya dengan jemari tangan sekaligus menyusuri sekitar kamar mencari tasnya yang semalam di pakai.

Setelah mendapatkannya di bawah tumpukan jas abu-abu Joohyun melirik kembali pria yang masih tertidur diatas ranjang sebelum keluar dari kamar.

"Yang benar saja! Aku tidur dengan CEO Kim Kyuhyun!" Desah Joohyun berjongkok di dalam lift yang bergerak turun.

Kontrak kerjanya akan selesai dalam waktu lima bulan lagi dan selama bekerja menjadi pegawai kontrak dirinya sudah melakukan kerja keras untuk bisa menjadi karyawan tetap. Jika CEO Kyuhyun mengetahui bahwa tadi malam tidur bersama karyawannya mungkin Joohyun akan mendapatkan surat pemutusan kerja dari perusahaan.

Demi putra-putra Zeus yang tampan. Kim Kyuhyun bukanlah atasan yang ramah dan suka menebar senyum! Sebaliknya ada banyak karyawan yang merasa stres dan tertekan bekerja di bawah Kim Kyuhyun, mereka bertahan karena gaji yang didapatkan lebih dari cukup untuk hidup termasuk Joohyun sendiri.

"Benar! CEO Kyuhyun adalah atasan dari atasan dan atasanku, kami tidak mungkin bertemu seperti di drama-drama." Gumam Joohyun dengan rasa gelisah.

•That's Ordinary Love•

Kim Kyuhyun. Pria dengan segala hal menarik dalam diri dan kehidupannya mengeram kesal menatap pemandangan kota Seoul di siang hari. Dibelakangnya Seketaris sekaligus Asisten Pribadinya Choi Minho berdiri dengan tegap merasa tertekan dengan aura tidak bersahabat dari atasannya.

"Beraninya dia pergi meninggalkanku!" Geram Kyuhyun.

Seumur hidupnya baru kali ini Kyuhyun merasa dicampakkan setelah malam panas yang di laluinya bersama wanita yang ditemuinya di club malam. Biasanya Kyuhyun lah yang meninggalkan mereka di pagi harinya tapi kali ini dirinyalah yang ditinggal. Benar-benar melukai harga dirinya.

"Saya sudah memeriksa cctv tapi jejaknya hilang di persimpangan jalan. Saya akan memeriksanya lagi dan memberikan laporannya pada anda segera." Ucap Minho.

"Cari sampai ketemu, Seketaris Minho dan bawa kehadapanku." Ucap Kyuhyun.

Mendengar perintah Kyuhyun akhirnya Seketaris Minho undur diri untuk segera mencari tahu kemana wanita yang menghabiskan malam bersama Kyuhyun pergi.

Laporan pertama yang dikatakan oleh Seketaris Minho, wanita itu pergi bersama teman-temannya ke bar yang ada di lantai tiga hotel ini untuk acara kencan buta tetapi karena toleransinya yang rendah terhadap alkohol membuatnya berpamitan terlebih dahulu karena rasa mabuk yang mulai dirasanya.

Siapa sangka mereka bertemu di depan pintu lift dan saling melirik. Kyuhyun pikir, lirikan yang di dapatkannya merupakan kode untuk tidur bersama yang setelah di pikir kembali saat ini mungkin saja wanita itu bermaksud lain.

Lagi, Kyuhyun menghela napasnya dengan kasar.

Semalam dirinya tidak memakai pengaman karena gairah yang meluap-luap dan mereka melakukannya berkali-kali hingga Kyuhyun merasa frustasi.

That's Ordinary LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang