Ternyata udah lama banget aku udah nggak ada update seokyu ya😂 sebelumnya lebaran dulu yuk ah meskipun udah lewat berapa minggu ini. Mohon maaf lahir batin buat teman-teman baik yang merayakan atau tidak ya.. Gimana nih kalian sehat-sehat ajah kan setelah mudik? Aku harap kalian baik-baik ajah..
•That's Ordinary Love•
Tiga tahun menjadi Seketaris Manajer Keuangan membuat Choi Minho mendapatkan promosi untuk menjadi Seketaris CEO yang kebetulan saat itu mengundurkan diri. Dari beberapa peserta Choi Minho di pilih bukan hanya karena kinerjanya yang memuaskan tetapi juga karena latar belakang keluarganya yang berhubungan secara tidak langsung dengan perusahaan tempatnya bekerja.
Ya kalian bisa katakan ini semacam nepotisme.
Lima tahun bekerja bersama Kim Kyuhyun ada banyak hal membuatnya ingin sekali menendang atasannya itu, karena sikapnya yang buruk. Its true not rumor.
"Iced Americano." Ucap Minho memesan kopinya.
Keadaan kedai kopi di lantai satu gedung perusahaannya nampak lenggang mengingat ini masihlah waktu untuk bekerja. Tidak banyak karyawan yang datang kecuali mendapatkan tugas lapangan dan itu pun hanya sekedar melewati kedai kopi ini.
"Joohyun Eonni!" Seru salah satu pegawai pada sosok wanita yang baru saja memasuki kedai kopi.
Seruan yang cukup kencang itu membuat Minho menoleh kearah dimana wanita itu datang. Kedua matanya tidak bisa lepas menyadari bahwa selama dua minggu ini dirinya mencari sosok wanita tersebut.
"Untuk rekan kerjamu lagi?" Tanya pegawai tersebut.
Joohyun, wanita itu mengangguk, "Dua minggu ini atasan dari atasan lagi banyak maunya. Manajer Geonha sampai menginap beberapa hari lalu." Ucap Joohyun berdecak dengan wajah lemas.
"Pesanan anda, Seketaris Minho." Ucap pegawai lain memberikan minumannya.
Memberikan senyum sebagai ucapan terima kasih, Minho harus segera menuju meja kerjanya untuk mengecek data karyawan dari komputernya. Setidaknya kegilaan Kyuhyun selama dua minggu ini harus segera berakhir.
•That's Ordinary Love•
Kim Kyuhyun menyesap pelan kopinya dengan kedua mata mengarah pada jendela kaca yang menampilkan pemandangan kota Seoul dari lantai 47 gedung perusahaannya.
Dua minggu berlalu dan Kyuhyun tetap merasa gelisah karena belum menemukan wanita yang dengan beraninya meninggalkannya di kamar hotel tanpa meninggalkan apapun. Suasana hatinya memburuk.
Tanpa ketukan pintu Minho memasuki ruangan Kyuhyun dengan dokumen di tanganya. Wajahnya yang tersenyum lebar membuat Kyuhyun yang melihatnya mengerutkan kening.
"Sudah saya temukan wanita yang anda cari." Ucap Minho memberikan dokumennya pada Kyuhyun.
Ah rasanya setelah dua minggu yang penuh dengan tekanan akhirnya akan berlalu.
"Kau menemukannya?" Gumam Kyuhyun bertanya lalu membuka lembar pertama dalam dokumen.
"Namanya Cha Joohyun. Pegawai kontrak di departemen perencanaan perusahaan anda, masa kontraknya akan segera selesai jadi saya sempat menanyakan hal ini pada departemen rekrutmen dan mereka mengatakan akan menurunkan surat keterangan pegawai tetap." Ucap Minho dengan rasa bangga pada dirinya sendiri.
"Hah! Jadi dia pegawaiku!" Gumam Kyuhyun tidak percaya.
"Kerja bagus Seketaris Minho." Ucap Kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
That's Ordinary Love
FanfictionBerawal dari sebuah 'kecelakaan' tidak disengaja Joohyun berusaha melupakannya tetapi tidak dengan Kyuhyun yang menuntut untuk bertanggung jawab.