kalian suka baca au lokal gitu gasih? Kyaknya aku telat banget deh taunya wkwk
Boleh rekomendasiin au lokal yang menurut kalian seru nggak?☺️•That's Ordinary Love•
Alunan musik klasik memenuhi seluruh ballroom hotel tidak terkecuali enam balkon yang salah satunya di huni oleh Kyuhyun yang asik menenggak winenya seorang diri.
Setelah menyapa satu persatu tamu bersama kedua orangtuanya Kyuhyun merasa bosan dan berakhir menyendiri di balkon seperti ini, menikmati angin malam yang berhembus jauh lebih kencang dari biasanya. Di bawah sana beberapa media sedang menunggu untuk meliput berita.
Cha Joohyun benar. Malam ini merupakan malam yang membahagiakan yang sudah lama adiknya tunggu-tunggu dan Kyuhyun tidak boleh merusaknya dengan merebut semua perhatian orang-orang. Malam ini Soojung adalah tuan putrinya.
"Kau bilang akan membawanya untuk hadir." Tegur Kang Minhyuk membuat Kyuhyun melirik sebentar ke arah sepupunya itu.
Dulu sekali Kyuhyun sepupunya ini memamerkan padanya akan memiliki seorang adik perempuan karena ibunya kembali hamil. Ah anak-anak memang tidak tahu apa-apa dengan kehidupan orang dewasa. Kyuhyun yang saat itu merasa iri dengan apa yang akan dimiliki Minhyuk segera mengadu dan meminta seorang adik pada kedua orangtuanya. Kyuhyun bahkan tidak tahu jika sang Ibu tidak bisa memberikannya adik karena tidak memiliki rahim lagi.
Bagaimana pun kedua orangtuanya membujuk dan berbicara untuk memberikannya pengertian Kyuhyun tidak bisa menerimanya. Tumbuh sebagai anak laki-laki dan satu-satunya pewaris perusahaan besar membuatnya di manja dan keras kepala.
Akhirnya tidak lama setelah rengekkannya seorang gadis kecil datang sebagai adiknya. Gadis kecil yang terlihat sangat manis meskipun tubuhnya kecil. Gadis kecil yang datang dan menatapnya dengan takut, gadis kecil yang selalau dijaganya dengan sepenuh hati, kini tumbuh dengan baik dan sehat.
"Ada apa?" Tanya Minhyuk yang tiba-tiba mendengar Kyuhyun menghela napasnya dengan kasar.
"Tiba-tiba teringat masa lalu." Ucap Kyuhyun sendu lalu menyesap wine di gelasnya.
"Hyung! Kau masih mengingatnya? Wah! Tidak aku sangka kau pria yang suka menyimpan dendam." Ucap Minhyuk dengan heboh dan raut wajahnya terlihat sekali mengejek Kyuhyun.
Dengan kesal Kyuhyun berdecak lalu menatap Minhyuk dengan malas, "Ada banyak hal yang lebih berguna di bandingkan menyimpan dendam padamu. Ah! Aku pasti sudah mabuk!" Gerutu Kyuhyun lalu berjalan masuk ke dalam ballroom, mengabaikan Minhyuk yang mengikutinya dengan mulut yang terus saja berbicara.
"Dimana Nenek Yeonwoo?" Tanya Kyuhyun mengalihkan pandangannya pada seisi ruangan yang ramai.
Minhyuk bergumam ikut melihat menyusuri ruangan hingga matanya terpaku pada sosok wanita tua yang duduk diatas kursi roda bersama teman-temannya, "Disana!"
•That's Ordinary Love•
Joohyun mengeratkan jaket denim yang di pakainya untuk menghalau udara malam yang dingin meskipun musim panas sedang berlangsung. Tujuannya keluar dari apartemen di pukul satu dini hari untuk mencari tenda tteokbokki, saat berselancar di media sosial tadi dirinya melihat temannya yang sedang menikmati tteokbokki yang di jual di tenda pinggir jalan dan keinginannya untuk memakan tteokbokki muncul begitu saja.
Berjalan perlahan dengan tangan kanannya yang sesekali mengusap perutnya yang kian membesar Joohyun melihat sekeliling mencari penjual tteokbokki yang biasanya membuka tenda di sekitar komplek apartemennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
That's Ordinary Love
أدب الهواةBerawal dari sebuah 'kecelakaan' tidak disengaja Joohyun berusaha melupakannya tetapi tidak dengan Kyuhyun yang menuntut untuk bertanggung jawab.