Ngaret banget ya aku updatenya, sory gaes!! Bacanya alon alon ya amunisi nunggu seminggu lagi wkwk
Selamat weekend semua!
•That's Ordinary Love•
Dari balik pintu kaca Joohyun bisa melihat bagaimana penampilan Kyuhyun yang tampan. Kemeja hijau army yang membalut tubuh Kyuhyun dengan sempurna lalu celana jeans yang terlihat biasa tetapi Joohyun tahu harganya pasti tidak biasa, belum lagi sepatu oxford hitam yang selalu Kyuhyun pakai, sepertinya itu sepatu kesayangannya.
Kyuhyun berdiri di samping sedan hitamnya dengan tangan kanan yang memegang ponsel dan menempelkannya di telinga, sedang berbincang melalui panggilan. Tangan satunya lagi melambai menyapa Joohyun yang baru saja keluar dari pintu loby apartemen.
Semakin Joohyun mendekat perbincangan pekerjaan terdengar di telinga Joohyun. Kyuhyun meminta Seketarisnya untuk mengatur ulang jadwal kunjungannya.
"Ayo masuk." Ucap Kyuhyun mengakhiri panggilannya dan membuka pintu mobil bagian penumpang untuk Joohyun.
Keduanya akan melakukan kontrol kehamilan Joohyun, pemeriksaan yang sebelumnya di lakukan dua minggu sekali menjadi sebulan sekali seperti ibu hamil lainnya. Selain kondisi Joohyun yang jauh membaik memasuki trisemester kedua kondisi kedua bayi mereka juga baik-baik saja.
Dan selama waktu berlalu itu Kyuhyun belum juga mendapatkan apapun dari Joohyun mengenai tawaran yang diajukannya beberapa waktu lalu. Wanita hamil yang kini duduk di sampingnya dan mencari lagu dari layar radio mobil benar-benar sulit untuk diajak kerjasama dan keras kepala.
"Setelah pemeriksaan selesai bagaimana jika kita makan seafood?" Tanya Kyuhyun.
"Seafood?" Tanya Joohyun dengan nada senang, kedua matanya bahkan berbinar begitu Kyuhyun mengatakannya.
Kyuhyun mengangguk, "Kalau begitu aku mau makan lobster." Gumam Joohyun.
•That's Ordinary Love•
Kyuhyun mengernyitkan kening tidak suka melihat ramainya poli kandungan hari ini diisi oleh banyak wanita hamil. Joohyun harusnya melakukan kontrol dua hari lalu setelah makan siang tapi wanita hamil itu mengeluh terlalu lelah untuk pergi ke rumah sakit karena kakinya yang terkadang merasa pegal. Meskipun usia kandungannya berusia lima bulan Joohyun seperti hamil tujuh bulan dengan perutnya yang lebih besar.
Akhirnya Kyuhyun mengatur ulang jadwal kontrol bayi-bayi mereka menjadi di akhir pekan. Tapi ternyata kontrol di akhir pekan pun bukan pilihan yang baik karena hari ini jauh lebih ramai dari hari kerja biasa.
"Duduk disana dulu. Aku ambil antrian." Ucap Kyuhyun membantu Joohyun untuk duduk pada salah satu kursi kosong dimana kanan kirinya terdapat wanita hamil lainnya.
Karena rumah sakit ini milik rekan kerja Ayahnya dan semua anggota keluarganya terdaftar sebagai pasien khusus yang harus dilayani lebih dahulu, Kyuhyun diam-diam juga mendaftarkan nama Joohyun sebagai pasien dengan pelayanan khusus. Kalian tahu kan diatas VIP masih ada VVIP dan Kyuhyun sedang menggunakan otoritasnya saat ini.
"Dokter Yoon Inna sudah mengatakan sebelumnya untuk mendahulukan pasien Ibu Joohyun. Tapi karena di dalam masih ada pasien, apa tidak apa-apa menunggu sejenak?" Tanya perawat menjelaskan pada Kyuhyun. Kedua mata Kyuhyun lalu melirik Joohyun yang kini sedang berbincang dengan wanita hamil di sebelah kanannya, nampak menyenangkan hingga Joohyun terus mengukir senyum.
"Ya, tidak apa-apa. Kami akan menunggu." Ucap Kyuhyun lalu menghampiri Joohyun.
Joohyun bahkan hanya meliriknya sejenak sebelum kembali asik berbincang dengan teman barunya. Belum sepuluh menit berlalu nama Joohyun di panggil membuat wanita itu terkejut dan bingung, lalu Kyuhyun membantu Joohyun untuk berdiri dan memasuki ruang pemeriksaan Dokter Yoon Inna.
KAMU SEDANG MEMBACA
That's Ordinary Love
FanfictionBerawal dari sebuah 'kecelakaan' tidak disengaja Joohyun berusaha melupakannya tetapi tidak dengan Kyuhyun yang menuntut untuk bertanggung jawab.