selamat akhir pekan teman-teman, see ya!
•That's Ordinary Love•
Pagi ini Joohyun memasuki gedung kantornya dengan bingung mendapati banyak wartawan yang berkumpul di pintu utama yang jelas saja di halangi oleh penjagaan yang cukup ketat. Daeun yang ada di sampingnya melenguh mendengarkan pembicaraan karyawan lain yang mengatakan bahwa CEO mereka sudah memiliki kekasih dan sedang menunggu kelahiran anak pertama.
Dengan terburu-buru Daeun membuka halaman website dimana nama Kyuhyun menjadi trending topik begitu juga dengan nama perusahaan dan kekasih Kyuhyun. Joohyun pun ikut melihatnya dan mendadak rasa takut menyerangnya.
"Kau baik-baik saja?" Tanya Daeun dengan tiba-tiba dan merasa khawatir mendengar Joohyun yang meringis.
"Ya. Hanya terkejut." Ucap Joohyun mengusap perutnya yang membesar dengan perlahan.
"Aku antar kau ke departemenmu." Ucap Daeun menuntun pelan Joohyun untuk segera masuk ke dalam lift menuju lantai departemen Joohyun berada.
Sebenarnya apa yang terjadi hingga media mengetahui Kyuhyun akan memiliki anak?
Joohyun bahkan baru memberitahukan hal ini pada Daeun malam kemarin. Kyuhyun pasti akan sibuk sekali jika berita ini mempengaruhi perusahaan dan ini mungkin akan menjadi santapan yang mengenyangkan untuk media.
BERHASIL MENAIKKAN PEREKONOMIAN NEGARA KIM KYUHYUN SEDANG MENUNGGU KELAHIRAN ANAK PERTAMANYA
TIDAK DIKETAHUI KAPAN MENIKAH KIM KYUHYUN SEDANG MENUNGGU KELAHIRAN PEWARIS PERUSAHAAN
Dan masih banyak artikel lainnya dengan judul yang sama. Joohyun jadi memikirkannya apa mereka selalu mengikuti Kyuhyun pergi kemana pun? Padahal Kyuhyun bukanlah artis yang kehidupannya selalu di sorot oleh media.
"Media masih menduga-duga siapa wanitanya?" Tanya Joohyun yang berdiri di belakang Yulhee. Teman satu departemennya itu sedang berselancar di media melihat artikel yang keluar hari ini.
"Belum. Tapi ini cukup aneh karena tim PR perusahaan bahkan belum melakukan apapun untuk menurunkan beritanya." Ucap Yulhee yang kemudian menatap Joohyun di sampingnya.
Joohyun menyalakan komputernya dan mulai mengecek kembali pekerjaannya kemarin untuk di serahkan pada Manajer Geonha sebelum melanjutkan pekerjaannya. Kim Kyuhyun akan baik-baik saja bukan?
"Kau baik-baik saja, Joohyun?" Tanya Yulhee membuat Joohyun bingung.
Bibirnya mengulum senyum, "Tentu saja aku baik. Ada apa?" Tanya Joohyun pada Yulhee yang hanya di tanggapi dengan gelengan kepala dan senyum tipis.
•That's Ordinary Love•
Orang yang paling sibuk saat ini nyatanya bukan hanya Kyuhyun tetapi Seketaris Minho yang sejak dini hari sudah mendapatkan panggilan dari media mempertanyakan kebenaran artikel yang baru saja rilis. Melakukan pekerjaannya dirinya menghubungi Kyuhyun dan perintah pertama adalah membuat Joohyun dalam posisi aman dan menurunkan berita secara perlahan.
Jika pemegang saham ingin melakukan rapat tunda hingga tiga hari kedepan dengan syarat turunnya harga saham perusahaan. Seketaris Minho juga memastikan bahwa tidak ada foto Joohyun yang tersebar di media.
Demi Tuhan Cha Joohyun sedang hamil!
"Sejauh ini masih belum ada foto beredar mengenai siapa wanita yang sedang mengandung anak anda, CEO Kyuhyun." Ucap Seketaris Minho dengan berdehem pelan melirik Manajer PR.
KAMU SEDANG MEMBACA
That's Ordinary Love
FanfictionBerawal dari sebuah 'kecelakaan' tidak disengaja Joohyun berusaha melupakannya tetapi tidak dengan Kyuhyun yang menuntut untuk bertanggung jawab.