That's Ordinary Love 17

1.6K 156 12
                                    

•That's Ordinary Love•

Kyuhyun mengerang dengan keras begitu merasakan pelepasannya, begitu juga dengan wanita hamil yang ada di atasnya. Kedua matanya menatap Joohyun dengan wajah memerah setelah orgasme yang di dapatkannya, surai panjangnya yang terlihat lembab oleh keringat yang kini bahkan terlihat mengkilap di suluruh tubuhnya.

Terlihat menggairakan.

Semakin menggairahkan dengan perutnya yang membesar. Harus Kyuhyun akui bahwa dirinya cukup terkejut mendapati sisi primitif Joohyun yang satu ini semenjak hamil. Joohyun yang awalnya selalu memberikan kode saat hormonnya sedang naik kini menjadi berbicara secara terang-terangan padanya.

Well, hal bagus sebenarnya. Setidaknya bagi Kyuhyun.

Meskipun begitu keduanya tidak bisa berlebihan dalam bercinta setelah beberapa hari lalu Joohyun merasakan kram pada perutnya dan mendapatkan flek pada pakaian dalamnya, hal yang membuat Kyuhyun menjadi panik.

"Apa mereka baik-baik saja?" Tanya Kyuhyun secara perlahan bangun dari rebahannya dan mengusap pelan perut Joohyun.

"Ya mereka baik-baik saja." Gumam Joohyun lalu memeluk tubuh telanjang Kyuhyun, membuat sang pria mengulum senyum.

Kyuhyun suka sekali dengan sifat manja Joohyun saat hamil seperti ini. Rasanya seperti Joohyun benar-benar membutuhkannya.

"Ayo bersihkan tubuh dulu setelah itu kau bisa tidur." Ucap Kyuhyun masih mengusap punggung telanjang Joohyun.

Kedua mata Joohyun lalu melirik jam digital yang ada di nakas menunjukkan pukul enam pagi. Ya ampun dirinya mendadak terbangun di pukul tiga dini hari dan membangunkan Kyuhyun untuk bercinta!

•That's Ordinary Love•

Kyuhyun mengedarkan kedua matanya sekitar sebelum duduk menghampiri Nenek Yeonwoo yang duduk di teras samping rumah dengan perlengkapan merajutnya. Disisinya ada Joohyun yang sedang menyesap perlahan susu hamil rasa cokelat dengan sesekali membalas ucapan Nenek Yeonwoo.

Kedua orangtuanya sedang berada di Jepang, lebih tepatnya sang Ayah memaksa Ibunya untuk ikut perjalan dinas. Ah sudah tiga hari keduanya pergi itu artinya lusa mereka akan tiba di rumah.

Tapi kemana Soojung?

"Kau mencari Soojung, Kyuhyun?" Tanya Nenek Yeonwoo melihat cucu pertamanya itu terlihat mencari-cari keberadaan seseorang.

"Aku tidak melihat sejak sarapan bersama tadi. Nenek Yeonwoo tahu kemana Soojung pergi?" Tanya Kyuhyun.

"Soojung bilang ada berkas yang harus di urusnya." Ucap Nenek Yeonwoo membuat kening Kyuhyun mengerut bingung.

"Di akhir pekan seperti ini?" Gumam Joohyun bertanya. Hal sama yang dilakukan oleh Kyuhyun.

Sedangkan Nenek Yeonwoo bergumam membalas pertanyaan keduanya. Meskipun Soojung mengatakan alasan yang sebenarnya, dirinya tidak ingin memberitahu kedua pasangan di hadapannya ini.

"Soojung akan pulang tepat waktu. Bukankah kalian bilang akan pergi bertemu orang yang akan mendekor kamar kedua cicitku?" Tanya Nenek Yeonwoo mengingatkan.

Sosok Sohyun datang dengan membawa beberapa obat tablet yang harus di minum segera. Ryuyoung sudah membuatkan jadwal pribadi untuk pertemuan hari ini mengingat jika sang arsitek merupakan orang sibuk dengan banyak klien.

"Kita bisa ubah janji temu jadi di rumah, kan?" Tanya Joohyun pada Kyuhyun.

Kyuhyun bergumam, "Sepertinya bi-"

"Kalian ini pergilah sana berdua dan nikmati akhir pekan ini. Udara di luar sedang bagus, Nenek baik-baik saja di rumah, lagipula ada banyak orang yang menjaga Nenek." Ucap Nenek Yeonwoo memotong ucapan cucunya.

That's Ordinary LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang