dєjα vu-02

266 30 0
                                    

Bunyi bel terdengar, Bel Itu memberi tahu seluruh siswa dan siswi bahwa sudah waktu untuk pulang. semua murid dikelas segera keluar dari ruangan tersebut.

Dengan begitu, tidak ada satu pun orang yang ada dikelas.

Jika belum ada yang dijemput, Mereka akan pergi ke taman atau ke tempat lain.

Berbeda dengan Yoshi, Junkyu dan Jihoon.
Mereka pergi ke tempat yang tidak orang tau banyak orang tahu. Hanyalah suatu tempat didekat taman.

Dan tidak, Mereka tidak berada di lingkungan sekolah.

"Kalian tau ga? Ada film baru yang sedang tayang. Aku ingin sekali menontonnya deh." Seru Jihoon.

Yoshi menganggukan kepalanya, "karena kita akan pulang bersama paman-ku. Kenapa enggak untuk sekali nonton bersama?" Ucap Yoshi.

Jika kalian tidak tau, rumah mereka bertiga bersebelahan.

"Ide yang bagus!" Ucap Junkyu

Seperti itulah, mereka terus menerus berbicara seperti tidak ada yang namanya hari esok.

Dengan tiba-tiba, seseorang menghampiri Mereka.

"Wah!! Apa kalian sedang Berjalan-jalan tanpa diriku? Tega sekali kau Jihoon!" Kekeh seorang murid perempuan.

"Ha-eun? sedang apa kau disini? bukan kah kau tadi bersama Ji-an?" Tanya Jihoon.

"Ji-an? Oh tidak-tidak. Kita tidak berteman lagi." Ucap Ha-eun menekan suaranya.

"Loh? bagaimana bisa? Kalian sudah berteman dan menjadi sahabat Dari Kecil " Junkyu Pun mengeluarkan suara.

"Sudah ah, Lupakan Ji-an Itu. Aku disini ingin mengajak kalian berjalan-jalan. Apa kalian mau?" Tanya Ha-eun.

"Tapi kita sudah ada rencana untuk sore in-"

"Sudah lah Yoshi. Lagi pula aku hanya mengajak mereka nonton bioskop. Se-egois itu kah kamu sampai aku tidak boleh berteman dengan teman mu?" Ha-eun menatap tajam Yoshi.

"Tentu saja boleh, tetap-"

"Nah, sudah di izinkan Yoshi. Ayo kawan-kawan, Kita akan Jalan-jalan!!" dan sekali lagi Ha-eun memotong kalimat Yoshi.

"Hey Ha-eun apa apaan ini! Jangan tarik tangan ku!!" Ucap Junkyu. "Ha-eun, ayo ajak Yoshi juga!" Tambahnya.

"Tidak apa apa, Kyu. Lagi pula Kita sudah sering pulang bersama sama, kalian temani saja dulu Ha-eun nya, Besok atau Malam nanti Kita bisa bertemu lagi." Jawab Yoshi.

"Kalau begitu, Sampai Jumpa!!" seru Jihoon

"Sampai jumpa"

Mereka melambaikan tangan satu sama lain.
"Padahal aku juga ingin menonton film itu.." Gumam Yoshi.

Lagi dan lagi, mobil melewati dirinya, tetapi berbeda dengan mobil yang lain, Mobil tersebut berhenti disamping Yoshi.

"Yoshi!! Ayo pulang, Paman sudah lelah mencari mu, Ayo cepat masuk" Seru Jinu.

"Paman!!" Yoshi tersenyum. "Oke, Baiklah"

Yoshi pun menaiki mobil. Di dalam terdapat Jinu, Mino dan dirinya.
"Tumben sekali kau sendiri, biasanya bersama dua Minion mu itu" sahut Mino.

"Minion?" Tanya Yoshi.

"uhm siapa namanya? Junkyu dan Jihoon?"

"Oh ya.. Mereka di ajak seorang murid perempuan disekolahku bernama Ha-eun untuk menonton film bareng di bioskop. Aku tidak ikut dengan mereka karena aku ingin cepat-cepat pulang." Kata Yoshi.

"Jadi begitu" ucap Mino.

"Tidak. aku sebenarnya juga ingin di ajak dengan mereka.." Gumam Yoshi.

"Uncle mendengar Itu." Ucap Jinu, "Jika kau ingin nonton bersama mereka, paman akan izinkan dan akan langsung bilang kepada ibumu. Lagipula bukankah ibumu sudah bilang bahwa kau sudah bebas melakukan hal apa saja asalkan aman dan tidak membuatmu terluka?" Tambah nya.

"Tidak Paman, bukan seperti itu.. awalnya akulah yang ingin mengajak mereka. Sekarang aku tidak mood lagi.." Jawab Yoshi.

"Baiklah jika itu maumu." Kata Kedua Mino dan Jinu.

"Film tadi sangat menyenangkan bukan??" Tanya Ha-eun.

"Yaa.. Sangat menyenangkan.." Jawab Junkyu.

"Tunggu-Tunggu, Kalian kenapa? Kenapa terlihat sangat lelah dan tidak bersemangat?" Tanya Ha-eun lagi.

"Aku sebenarnya tidak ingin menonton film itu bersama mu, Aku ingin nonton Film tadi bersama Yoshi dan Junkyu. Aku kangen Yoshi" Ucap Jihoon malas.

Ha-eun berdecak, "Sebenarnya apa yang istimewa dari orang yang bernama Yoshinori Ini sih?!"

"Dia baik, dan dia teman Kita. Kau hanya seseorang yang hampir kita tidak tahu. Kita hanya tahu dirimu karena satu sekolah dan tetap akan begitu untuk selama lamanya." Ucap Junkyu kesal.

Ha-eun Terdiam.

"Kau tidak berhak menarik tangan Kita, Kita saja tidak setuju untuk mengikuti mu. Jika boleh jujur, apa yang dikatakan Junkyu itu benar. kita Itu bukan siapa-siapa, teman saja bukan. Kita hanya kenal Karena Sekolah.

Ha-eun Lagi Dan Lagi dibuat diam.

♡ -


"Deja vu" || TREASURE 00LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang