"2 𝓷𝓸𝓿𝓮𝓶𝓫𝓮𝓻 ****
Kanemoto Yoshinori.
Seorang pelajar yang memilki hati seperti Malaikat.
Senyumnya adalah obat penenang jika sedang sedih.Sedihnya, ia kehilangan adik kecilnya di umur 7 tahun dan kehilangan sosok ayah di umur 9 tahun.
Aku mengingat bagaimana ia sangat bahagia saat ia diterima disekolah bernama YG SCHOOL.
Aku dan Junkyu turut senang, karena kita juga diterima disekolah itu. Sekolah impian Yoshi.
Tetapi ada seseorang yang memasuki hidup seorang Kanemoto Yoshinori tanpa diizinkan.
Orang itu bernama Ha-eun.
Ha-eun adalah sepupu yoshi. Tetapi saat yoshi berumur 6 tahun, ia mendapatkan musibah, musibah Tersebut adalah kecelakaan mobil.
Karena itu, Yoshi melupakan Jika Ha-eun adalah sepupu nya.
Lebih tepatnya ia melupakan semua Sepupunya, bahkan ia hampir melupakan keluarga dan temannya sendiri.
Karena Yoshi dikasihani oleh banyak orang. Ha-eun merasa Yoshi mengambil segalanya dari nya, dari orang tuanya yang lebih menyayagi Yoshi dan sahabatnya yang juga temanan dengan Yoshi.
Sahabat Ha-eun adalah kami, Junkyu dan Jihoon.
Disurat ini aku akan mengasih tahu semua kesalah pahaman yang terjadi.
Pertama,
Yoshi tidak membunuh Ji-an. Setelah kejadian yang terjadi dirumah sakit, Ibu dari Yoshi mulai tidak percaya dan mengasih tahu ke polisi untuk menyelidiki kasus itu lebih lanjut.
Dan ternyata, bukan Yoshi lah yang menabrak Ji-an.
Tetapi Ha-eun nya sendiri. Ia membunuh Sahabatnya sendiri.
Kedua.
Yoshi tidak membulli Ha-eun.
Ha-eun memakai darah palsu supaya semua orang percaya kepadanya.
Ketiga.
Yoshi tidak membunuh Doyoung.
Lagi dan lagi Ibu nya Yoshi meminta Polisi untuk menyelidiki kasus Itu lebih Lanjut. Dan ternyata benar saja.
Pisau yang tergeletak di samping doyoung mungkin saja tertulis Kanemoto Yoshinori, tetapi yang membunuhnya bukan lah Yoshi itu sendiri.
Yang membunuh nya adalah Ha-eun.
Lagi dan lagi pelakunya adalah Ha-eun.
Ia menulis di pisaunya bernama Kanemoto Yoshinori, seakan akan pisau itu milik Yoshi.
Setelah Polisi menceritakan cerita ini, semua orang disektar Ha-eun marah besar padanya. Bahkan memukulinya.
Aku tidak tau dimana Ha-eun sekarang. Tidak peduli juga.
Apakah kalian Ingat saat Aku, Yoshi dan Junkyu ke taman Setelah Yoshi hampir kehilangan Ingatannya? Yang saat ia iri ke Ha-eun itu.
Ceritanya dihentikan oleh Ha-eun.
Ternyata Cerita itu berkaitan dengan Appa Kandung ku.
Ayah tiri ku lah yang menceritakan ini semua.
Ternyata, aku dan Yoshi adalah..
Saudara.
Tidak usah ditanya Bagaimana, intinya Eomma dan Appa Ku sedang mabuk dan tidak sengaja.. Membikin ku? Apakah aku boleh menggunakan kata itu?
Appa kandung ku saat diberitahu Eomma ku bahwa ia mengandungku, Appaku mulai mabuk mabukan lagi.
Dan kejadian itu terjadi lagi.
Akhirnya Eomma Appa cerai. Dan datanglah Papa Tiriku.
Papa kandung ku pindah ke Keluarga Kanemoto.
Mereka adalah keluarga besar yang bahagia, bahkan Yoshi sudah memiliki adik.
Tetapi suatu malam, Appa sedang marah besar ke adik Yoshi, Mashiho.
Ia sungguh kesal, aku tidak dikasih tau alasannya. Tetapi karena Appaku disitu sedang marah.
Dia membunuh Mashiho.
Eomma Kanemoto Marah kepada Appa. Setelah 2 tahun, Eomma Kanemoto membunuh Appa.
Rahasia Semua itu sekarang sudah diketahui publik.
Kanemoto Yoshinori.
Ia menghelakan Nafas terakhirnya di 15 Mei ****
Ia meninggalkan dunia ini dengan cara Bunuh diri.
Ia menerjunkan tubuhnya disuatu gedung tinggi.
Dunia ini sungguh jahat, Setidaknya sebelum ia pergi bolehkah ia merasakan Balas dendamnya? Atau mungkin sedikit kebahagiaan?
Atau bolehkah ia mendengar Ha-eun meminta maaf kepada nya?
Pesan akhir =
Dari member Super Puff Girls, Jihoon."
KAMU SEDANG MEMBACA
"Deja vu" || TREASURE 00LINE
Kurzgeschichten"kalian sama saja seperti membunuh seseorang, bedanya kalian membunuh melalui Mental, Bukan fisik." - ᴩᴀʀᴋ ᴊɪʜᴏᴏɴ. "Hampir setiap hal yang aku lakukan mengingatkanku tentangnya. Aku seperti merasakan 𝓭𝓮𝓳𝓪 𝓿𝓾.." - ᴋɪᴍ ᴊᴜɴᴋyᴜ Kanemoto Yoshinori...