𝓭𝓮𝓳𝓪 𝓿𝓾-09

184 19 0
                                    

Toxic Mother, Repeated situation, Two face, Mention of death, Harsh words ⚠

Anggota keluarganya jadi memilki penyakit mental dan menjadi gila.

Tunggu, Ini bukan waktu yang tepat untuk menceritakan ini.

Yoshi menangis dalam diam, ia merasa bersalah walaupun itu bukan salahnya."Maafkan Hyung tidak dapat menjaga mu waktu itu" Ia pun terisak.

Hari itu, Ia menangis, menangis seperti dia akan kehilangan segalanya. Dan ia benar...

Ia kehilangan semuanya.

Saat Jam 9.43, Ibunya memukulnya dengan sebab ia baru saja ditelephone oleh ibu nya Ha-eun kembali.

Ibu Ha-eun berteriak melewati telephone itu, Dikatakan Kalau Yoshi menyakiti putrinya lagi.

Tetapi menurut Junkyu dan Jihoon itu tidak mungkin, apalagi Yoshi bersama mereka dari tadi malam. Dengan anehnya Ibu Kanemoto malah menuduh nya lebih parah dengan ucap "mungkin saja sebelum kalian kesini ia sudah melakukan hal tersebut"

Jihoon dan Junkyu sempat menghentikan pukulan dari Ibu Yoshi, Tetapi Ibu Yoshi semakin mengila dan hampir ingin membunuh anak nya sendiri.

"Ibumu sudah gila, seperti saat ia kehilangan Mashiho.." Ujar Jihoon.

"Apakah kamu butuh bantuan dengan kita? kita bisa saja mendaftarkan ibumu ke rumah sakit mental lagi jika kau mau.." Ucap Junkyu.

"Bolehkah kalian tutup mulut kalian dan pergi dari hadapanku?"

Jihoon dan Junkyu terkejut saat Yoshi berkata seperti itu, tetapi mereka tetap mengikuti perintah Yoshi. "Mungkin dia butuh waktu sendiri.." Ucap Junkyu.

Salah. Yang Junkyu ucapkan itu salah, beberapa hari ini Yoshi merusak kamar nya dan darah berada dimana mana, Itu semua karena pikirannya memikir Kalau ia sendirian.

Hari ini adalah hari Kamis. Sudah lewat 1 minggu mendengar berita tentang Yoshi membunuh. Seperti biasa, Jihoon dan Junkyu datang ke sekolah bersamaan.

"Aku mengkhawatirkan Yoshi.. Tapi apakah Yoshi mengkhawatirkan ku?" Gumam Junkyu

"Tidak usah membahas anak bodoh itu lagi, aku muak" Ucap Hyunsuk.

Mereka tidak terkejut, Ini sudah terjadi berkali-kali setelah mereka mendapatkan berita kalau Yoshi adalah pembunuh.

Junkyu dan Jihoon sempat di bulli oleh kelas lain karena mereka tetap ingin bersahabatan dengan Yoshi.

Apakah kalian tahu?

Jika orang-orang melewati rumah keluarga Kanemoto, Mereka akan selalu melihat tali yang di gantung di sebuah ruangan.

"Junghwan.. Hari ini kita pembukaan bersama Guru Siapa?" Tanya Jihoon.

Junghwan Meliriknya, "Seperti biasa, bersama Pak Jinu" Jawab Junghwan.
Jihoon menganggukan kepalanya."Oh ternyata sama Pak Jinu, Aku kira bersama Bu Lisa" Ucap Jihoon dengan lelah.

Pintu kelas diketuk 3kali. Sehabis itu pintunya terbuka, memperlihatkan Jinu yang sudah Rapi dengan Jasnya. "Selamat pagi semuanya."

"Selamat pagi pak" jawab semua Murid di kelas 3-4

"Mari Kita mulai pembukaannya" Ucap Jinu Tersenyum.

♡ -

11 menit telah lewat, tidak terasa waktu berjalan dengan sangat cepat,
"Aku bosan" Batin Junkyu.

Ia menyerah dan hanya melihat papan tulis yang sudah di hias Oleh Pertanyaan.
"ada yang bisa menjawab pertanyaan tersebut?" Jinu bertanya.

"tunggu sebentar, aku sepertinya pernah melakukan ini.." Gumam Junkyu.
ia terkekeh sendiri "aku baru saja merasakan 𝓭𝓮𝓳𝓪 𝓿𝓾.."

"Deja vu" || TREASURE 00LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang