ᴅᴇᴊᴀ ᴠᴜ- 19 "ʷʰᵒ ᵃʳᵉ ʸᵒᵘ?"

138 12 5
                                    


'HA-EUN?!'

♡ -

Ini sungguh mengerikan! apakah ini hanya Jihoon atau Junkyu saja yang berfikir bahwa nama mereka sungguh mirip?!

dan apa ini hanya Mereka saja yang berfikir bahwa Eun-Ha menatap Sinis ke arah mereka?

"Psst Jihoon!" Bisik Hyunsuk kepada Jihoon.

Jihoon menoleh, "Kenapa hyung??" tanya nya.

"Apakah aku saja yang memikir bahwa eun-ha menatap Sinis ke arah kamu dan Junkyu?" Tanya Hyunsuk Balik.

"Tidak hyung, bukan hyung saja." Jawab Jihoon, baiklah, artinya Jihoon tidak salah sangka.

"Dan apakah kamu ingat? Tatapan Eun-Ha kepada Kalian sama mirip nya dengan.. Ha-eun Menatap Yoshi waktu dulu.." ucap Hyunsuk.

Jihoon melebarkan Matanya, Kata Hyunsuk ada benarnya!

"Choi Hyunsuk dan Park Jihoon. Fokus Lah ke arah Buku atau papan tulis." Ucap bu Jisoo.

Mereka tidak menjawab dengan kata, tetapi mereka mengikuti perintah.

Sementara di Bangku Lain..

"Tolu tolu" bisik Junkyu.

"Nama Ruto Haruto kakk, bukan toluu" Jawab Haruto.

"Iiihhh, terserah Kyu dongg!" Ucap Junkyu.

"Yasudah, ada apa Kyu Hyung?" Tanya Haruto

"iii kyu takutt tauu!! Itu siswi baru, Eun-Ha. Natapin kyu terusss!! Kyu tau kyu ganteng banget sampai banyak yang suka, tapi tatapannya seremmm" ucap Junkyuu sambil memeluk bukunya.

"Hyung kenapa? Tiba-tiba sekali berganti sifat? Tadi Jaehyuk Lihat Junkyu hyung sama Jihoon Hyung biasa biasa aja tuhh!" Bisik Jaehyuk ke Junkyu dan Haruto dari belakang mereka.

Tenang, Bangku mereka berada di belakang, Jadi tidak terlihat oleh bu Dosen, Alias Jisoo.

"Ish apa sih Jae! Terserah Kyu lahh!" Bisik Balik Junkyu ke Jaehyuk.

"Jae, Jangan gangguu merekaa, duduk terus dengerin bu Jisoo!" Bisik asahi ke Jaehyuk.

"Oke sahii!!" Jawabnya.

Waktu bermulai dari detik, Lalu ke menit dan Jam. Tidak di sangka Bahwa Bell sudah berbunyi.

"Baiklah anak anak, Bell sudah berbunyi dan kalian boleh istirahat. Dan hanya Mengingatkan, walaupun kalian sudah Kuliah tetap tidak boleh lalai." Ucap Bu Jisoo menunjuk siswa-siswi.

"Baik buu" Ucap Para Mahasiswa dan Mahasiswi.

Lalu, Ibu Jisoo Keluar ruangan.

Diketahui beberapa siswa siswi Keluar ruangan, ada beberapa yang melanjutkan Pekerjaan rumahnya, Ada juga yang hanya mengobrol bersama teman temannya.

Dan salah satu nya adalah Kesembilan Mahasiswa yang bernama Hyunsuk, Jihoon, Junkyu, Jaehyuk, Asahi, Yedam, Haruto, Jeongwoo dan Junghwan.

"Iya Loh! Sejujurnya aku masih tidak mengerti apa yang di ajarkan tadi, tetapi karena Jika diajari oleh Bu Jisoo.. Yasudah lah." Ucap Jaehyuk.

"Enggak kok hyung, tadi Yedam ngerti ngerti aja kok" sahut Yedam.

"Ya kan itu kamu, Yedamm" ucap Jihoon.

Pembicaraan Dilanjut oleh hal hal yang tidak harus kalian tahu, hanya membicarakan hal biasa saja, Tidak ada yang baru.

Jika kalian mengira tidak ada hal aneh yang terjadi, Kalian salah! Saat ini, Eun-Ha sedang menatap ke arah mereka -- Hyunsuk, Jihoon, Junkyu, Jaehyuk, Asahi, Yedam, Haruto, Jeongwoo dan Junghwan--.

Junkyu menyadari, Dan Junkyu sedikit risih dengan itu, kenapa dia selalu menatap kita?  Apakah ia terpesona?

Rasa nya ingin Junkyu hampiri lalu- ah Lupakan.

Tidak ingin ia pendam, Ia ceritakan saja kepada teman temannya, "eh eh, kalian nyadar enggak sih? Siswi baru yang bernama Eun-Ha itu natapin kita terus?" Tanya Junkyu kepada Mereka.

"Baiklah, ternyata bukan hanya aku saja, untuk menjawab pertanyaan kamu, aku jawab iya kyu. Dari tadi loh dia ngeliatin kita? Apa jangan jangan dia sini uman mau lihat kita?!" Sahut Jihoon.

"Kalau kata aku ya hyung, Dia enggak ngeliatin Kita, dia ngeliatin Kalian." Ucap Junghwan.

Semua orang menoleh kepada Junghwan, "Maksud kamu apa, Hwan?" Tanya Jeongwoo.

"Gini loh hyung, Dari tadi Eun-Ha enggak nge-liatin kita, Tapi ngeliatin Junkyu hyung dan Jihoon hyung!" Jawab Junghwan.

"Ucap Junghwan benar juga, Jihoon dan Junkyu selalu merasa lagi di liatin Eun-Ha, Tetapi kita enggak." Ucap Asahi.

"Maafkan Aku Jika aku salah berbicara, tetapi apakah kalian menyadar bahwa Eun-Ha Mirip sekali seperti.. Uh.. Ha-eun?" Ucap Jeongwoo berhati hati.

"Akhirnya bukan hanya aku saja yang menyadari." Sahut Yedam.

"Oh Ayolah, ini sangat mengerikan! Jika memang dia Ha-eun.. Aku tidak ingin salah satu dari kita.." ucap Jaehyuk.

"Tenang Jae, Enggak bakal terjadi lagi kok, Keep all past in the past. Jika memang Eun-Ha ini berulah, Kita harus saling percaya, oke?" Ucap Hyunsuk.

"Oh baiklah, Jadi kalian mengira aku akan membuat suatu masalah?" Tanya Eun-Ha

Oh tidak.


"Deja vu" || TREASURE 00LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang