𝓭𝓮𝓳𝓪 𝓿𝓾 -14 ( 𝓛𝓪𝓼𝓽 )

244 20 0
                                    


Genangan air berada dimana-mana.

Junkyu, Beomha, Jihoon dan anak kecil disampingnya sedang ada di suatu pemakaman.

"Hyung!! Hyung lihat! Beomha diterima di Sekolah Dasar YG!!" Seru Beomha dengan senang.

"Haha pasti Yoshi akan sangat bangga" Kekeh Jihoon.

Kanemoto Yoshinori. Ya benar, Mereka sedang menghampiri pemakaman seseorang yang bernama Kanemoto Yoshinori.

"Hyung, siapa dia?" Tanya anak disebelah Jihoon.

"Ah, Kenalkan, ini adalah Hyungmu, Yoshi, Kanemoto Yoshinori." Jawab Junkyu sembari tersenyum.

"Wah!! Aku mempunyai Hyung?!" Seru Anak Itu.

"Tentu saja, Mashiho, Kau mempunyai hyung" Jawab Jihoon tersenyum ke arah Mashiho.

Lebih tepatnya Kanemoto Mashiho.

"Junkyu hyung, Apakah Hyungku dulu baik?" Tanya Mashiho.

"Wahh pertanyaan yang sangat bagus! Ya, ia sangat, sangat, sangat baik." jawab Junkyu.

Mereka berempat tertawa. "Kau tahu Shio, kau sungguh mirip dengan hyung mu saat dia kecil." Sahut Jihoon.

"Benarkah?!"

Jihoon menganggukan kepalanya sebagai jawaban.

Mashiho salah fokus, awalnya ia menatap Jihoon sekarang ia melihati Makam seseorang. "Jihoon hyung, kenapa nama ku ada disana?" Ia menunjuk makam seseorang yang ada disebelah makam Yoshi.

"Kanemoto Mashiho"

"Nahh itu dia yang ingin Hyung katakan kepadamu, sebenarnya kamu mempunyai dua Hyung. Makam kedua hyung mu bersebelah belahan."
Jawab Junkyu.

"Wah keres sekali!" Seru Mashiho

"Sudah sudah, Ayo kita pergi ke taman." Sahut Jihoon.

Dan kedua anak kecil itu bersorak senang. Lalu mereka meninggalkan makan berharga itu.

"Dan kalian masih memakai kalung yang aku kasih saat kita masih kecil.. " Yoshi tersenyum "Aku senang "

"Deja vu" || TREASURE 00LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang