ᴅᴇᴊᴀ ᴠᴜ 34 - ꜰᴏʀ ᴋᴀɴᴇᴍᴏᴛᴏ yᴏꜱʜɪɴᴏʀɪ.

171 15 10
                                    

"12 Desember ****

hidup ini sangatlah membingungkan! kanemoto Yoshinori, sahabat ku membunuh dirinya sendiri, tetapi 2 tahun dan beberapa hari setelah itu, seseorang bernama Jaden muncul out of nowhere.

ia bilang bahwa ia adalah adik Yoshi. seperti ini, Ibu Kanemoto dan Paman Yuta bercerai, paman yuta menginginkan ketiga anak nya ikut bersamanya tetapi ibu Kanemoto tidak setuju dan membawa Yoshi

ibu Kanemoto menikah lagi dan memiliki anak bernama Mashiho, Ayah tiri Mashiho dan Yoshi mabuk dan membunuh Mashiho, ibu kanemoto tidak terima dan membunuh suami barunya itu.

dengan mendengar cerita itu saja rasanya seperti ingin menangis. oh ayolah, Jika aku adalah Yoshi aku tidak akan takut untuk membunuh diriku.

sayangnya, suatu hari ibu kanemoto membunuh Yoshi.

ya, membunuh Yoshi.

Ibu kanemoto membunuh Yoshi, tolong garis bawahi itu.

Ibu kanemoto membunuh Yoshi.
apakah ia layak untuk dipanggil "ibu'? tidak! jawabannya akan selalu tidak! jika iya, tambahkan gila di akhirnya.

aku akan selama lamanya mengingat nya ( Yoshi ). Yoshi ada di top 3 manusia terbaik di hidupku, selain Eomma dan Appa, ada Yoshi, emm dan mungkin yang ke-empat adalah Jihoon.

Ibu Kanemoto di tangkap dan dia dipenjarakan seumur hidup, karena ternyata ia tidak hanya membunuh Yoshi.

intinya ia adalah kriminal.

coba saja ibu kanemoto tidak melakukan itu, Yoshi masih bisa hidup, bukan kah begitu?

ah sudahlah, aku akan menangis lagi jika terus menerus mengingat kejadian ini, terima kasih atas segalanya Yoshi.

senyuman mu, tawa mu, semuanya.

Terima kasih.

- Member Power Puff Girls = Junkyu."

"Deja vu" || TREASURE 00LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang