ᴅᴇᴊᴀ ᴠᴜ - 15 "ʰᵃᵖᵖʸ ᵇʳⁱᵗʰᵈᵃʸ, ᵏᵃⁿᵉᵐᵒᵗᵒ ʸᵒˢʰⁱⁿᵒʳⁱ".

232 20 10
                                    


15.05.****

Suara Hujan terdengar sangat jelas. Walaupun begitu, hujan ini bukanlah yang menakuti orang-orang untuk diam dirumah, hujan ini adalah hujan yang tenang, Jihoon yakin Hujan ini dapat menenangkan orang orang yang mendengarkan.

"Hei kenapa kau melamun? Ayoo!!" Seru Junkyu.

Karena teriakan Junkyu, Jihoon menghentikan dirinya melamun, lagi pula kenapa ia tiba tiba sekali memikirkan hujan?

"Baiklah, lets gooo!!" serunya kembali.

"N-N-Now 도착한 이 place, watch my step-" gumam Junkyu walaupun Jihoon bisa Mendengarnya.

"Shh!! Jangan berisik, nanti ada yang bangun" ucap Jihoon.

PLAK.

Junkyu memukul Jihoon pelan, "heh! Maksud kamu apa ya kalo bakal ada yang bangun?! Ini litteraly di kuburan! Ngadi ngadi nih anak" seru Junkyu.

"sakit tp aku gk oaoa" seru Jihoon

"Oa oa maksud kau apa?! Owa owa yang dibilang guguk yang ada di tiktok itu?" Tanya Junkyu

"Junkyu, can i get the owa owa?"

"◎ẘѦ ◎ẘѦ 👹"

"oke, thanks"

Junkyu Menghela nafas Sabar, Sungguh, mempunyai Teman Seperti Jihoon harus bersabar.

Mereka lalu berjalan ke tempat yang sering sekali mereka datangi.

Mereka melewati beberapa Batu Nisan. Seperti

"Ji-an"

,

"Takata Mashiho"

Dan

"Kim Doyoung"

Saat sudah sampai, keduanya duduk disekitar batu Nisan dan menghela nafas.

"Kanemoto Yoshinori"

Nama itulah yang tertulis di batu nisan tersebut.

Junkyu secara tiba tiba mengingat sesuatu, hampir saja lupa!
Ia kemudian mengambil kardus dan membukanya.

"Woahh.. Orang orang benar, pilihan mu tidak mungkin gagal" ucap Jihoon memperlihatkan Mulutnya yang sekarang Berbentuk O

"Haha iya dong, bahkan Haruto Berpikir seperti Itu juga, siapa dulu kalau bukan Kim Junkyu??" Sahut Junkyu Bangga.

Baiklah

Ini waktunya.

"생일 축하합니다! 생일 축하합니다!
saeng-il chughahamnida! saeng-il chughahamnida!
Selamat ulang tahun! Selamat ulang tahun!

지구에서 우주에서 제일 사랑합니다!
jigueseo ujueseo jeil saranghamnida!
Di bumi di alam semesta, aku sangat mencintaimu!

꽃보다 더 곱게 별보다 더 밝게
kkochboda deo gobge byeolboda deo balg-ge
Lebih indah dari bunga, lebih terang dari bintang

사자보다 용감하게 Happy Birthday to You
sajaboda yong-gamhage Happy Birthday to You
Lebih berani dari singa. Happy birthday to You" Nyanyi kedua Jihoon dan Junkyu.

"Deja vu" || TREASURE 00LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang