𝓭𝓮𝓳𝓪 𝓿𝓾 -12 "さよなら 𝓚𝓪𝓷𝓮𝓶𝓸𝓽𝓸 𝓨𝓸𝓼𝓱𝓲𝓷𝓸𝓻𝓲"

256 27 0
                                    

 ⚠ Major character death, Repeated situation (Deja Vu), $uicide, Beating, S3lf h@/rm and more ⚠

Tiba-tiba sekali, seseorang mengetuk pintu rumah keluarga Park.

"Aku akan membuka nya" Ujar Jihoon.

"Aku ikut" Ucap Junkyu membuntuti Jihoon.

Mereka bersama-sama membuka pintu tersebut. Tampak lah seorang perempuan berpakaian rapi dan cantik, Ha-eun.

"Wah ternyata ada Junkyu juga?! hehe maafkan aku, Aku sedang bersemangat"
Ucap Ha-eun tersenyum.

Tiba-tiba juga Jihoon membungkukan badan nya ke arah Ha-eun. "Terima kasih, Ha-eun. Maafkan aku karna tidak mempercayaimu dari awa-"

Ha-eun membantu Jihoon untuk berdiri tegak kembali, "Tidak usah seperti itu, Ha-eun sudah memaafkan mu bahkan sebelum engkau minta maaf" Ucapnya memotong kalimat Jihoon.

Mereka Bertiga pun tersenyum, "Oh iya, kenapa kamu berpakaian sangat rapi? apa kau akan pergi berjalan-jalan?" Tanya Junkyu.

"Oh Tentu!! Aku ingin mengajak kalian juga! Aku sudah siapkan tiket bioskop untuk tiga orang!" Ucap Ha-eun.

Junkyu dan Jihoon menatap ke arah satu sama Lain. Mereka tidak percaya ada seseorang sebaik Ha-eun.

"Aku sudah meminta izin ke Eomma Appa Kalian , Eomma Ku juga tentunya!! Aku sudah siapkan tiket untuk 3 orang, cepat sebelum Film nya Mulai!!"

Yoshi Lewat Dari Pikiran Junkyu.
Lagi dan Lagi ia merasakan 𝓭𝓮𝓳𝓪 𝓿𝓾.

Senyum Junkyu pudar setelah mengingat Yoshi. Tetapi ia kembali bahagia saat dia ditarik oleh Jihoon untuk mengganti baju mereka.

Tanpa mereka sadari, Yoshi sedang melihati mereka secara diam-diam di balkon rumahnya.
"Mereka sudah bahagia, Rencana Ku membahagiakan kedua sahabatku sudah selesai, aku bisa tidur dengan tenang sekarang." ucap nya sambil tersenyum.

♡ -

Mereka memasuki Bioskop. Karena film belum dimulai, mereka memutuskan untuk membeli makanan untuk dimakan saat menonton nanti.

"Permisi, Kami ingin memesan 2 Popcorn rasa caramel ." Ucap Jihoon.

"Maafkan Kami, Tetapi Popcorn tersebut tinggal tersisa satu saja " Jawab Kasir itu dengan membungkukan tubuhnya untuk meminta maaf.

Mata Ha-eun membulat ke arah Jihoon. "Bolehkah Popcorn itu menjadi miliki ku?"

"Jihooonnn~ Popcorn itu tinggal satu, Bolehkah itu menjadi milikkkuuu???"

Lagi dan Lagi, Ha-eun melakukan apa yang pernah Yoshi lakukan.

"B-baiklah.." Jawab Jihoon. Astaga, apakah Yoshi harus melintas di pikirannya disaat ini? di saat ia sedang berusaha untuk membenci sahabat nya itu?

"Sudah lah, jangan pasang muka sedih. kau bisa berbagi dengan ku!!" Ucap Ha-eun dengan senyum Ramahnya.

♡ -

"Film itu menyeramkan. Seharusnya kita tidak menonton itu tadi!! ya kan?" Tanya Ha-eun.

kedua Jihoon dan Junkyu menganggukan kepalanya sebagai jawaban.

"Ayo kita bermain di timez0ne!! Mungkin Itu akan merubah Muka Kalian Yang lesu seperti baju Yang belum di strika" Ia tertawa saat menyeselesaikan kalimatnya.

Dan kedua orang itu juga ikut terkekeh. bukan karena tingkah lucu Ha-eun, tapi karena mengingat kalau Yoshi pernah mengatakan hal yang sama kepada mereka.

"Deja vu" || TREASURE 00LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang