Pukul 20.00 terjadi pembunuhan di suatu rumah sang konglomerat , jasad nya di ketahui oleh sang pembantu tergeletak dengan bersimpah darah.
pihak polisi datangg beramai - ramai ke tempat kejadian dan juga dengan ambulance.
"selamat malam pak , marii.."ucap nya menuntun sang kepala.
di dalam para polisi sedang mencoba mencari bukti pembunuhan dan sidik jari.
"info apa yang sudah kalian dapatkan?"ucap nya.
"kami sedang mencari nya , kami sudah mengecek cctv tetapi rekaman nya hilang"
"hilang?permainan yg sangat rapih"ucap nya lalu pergi.
dia berjalan mengitari ruangan itu dengan tatapan yang sangat teliti memerhatikan setiap sudut.
dia berhenti tepat di depan laci lalu menunduk di bawah sana terdapat kalung yang liontin nya sudah terdapat bercak darah.
ia mengantongi kalung itu di saku nya lalu kembali ke kumpulan para polisi.
"bawa jasad nya dan lakukan autopsi"ucap nya lalu pergi.
ia pergi keluar dari rumah itu dan memerhatikan sekeliling nya untuk memastikan ada atau tidak cctv di luar sana.
ternyata terdapat cctv tepat di depan rumah itu dia merasa lega , dia berencana akan kembali datang dan mengecek cctv itu.
dia pergi ke apartemen nya , sesampai nya di sana ia berbaring ke atas ranjang ia membuka laptop
menjadi kebiasaan dia saat memecahkan kasus dia selalu mencari tahu tentang si korban seperti asal usul nya , pekerjaan nya dan sebagai nya.
dan hasil yang dia temukan si korban itu adalah seorang konglomerat yang kaya memiliki club malam di berbagai daerah.
"sangat tidak heran kalau dia memiliki musuh"ucap nya lalu menghela nafas.
seorang kaya raya dan memiliki club besar di mana-mana pastinya akan memiliki pesaing atau musuh , jangan kan sang pengusaha setiap pemilik kedai juga akan memiliki pesaing bukan?.
*
*
*
ke esokan hari nya dia kembali ke lokasi dia memarkirkan mobil nya tepat di depan rumah yang terdapat police line.
ia berjalan ke suatu rumah dan mengetuk pintunya.
"tokk..."
seorang laki-laki paruh baya pun keluar dari balik pintu.
"ya ada apa?"tanya nya.
dia mengeluarkan lencana nya , dan memperlihatkannya.
"saya dari pihak polisi, boleh saya melihat rekaman cctv anda?""silahkan pak.."orang itu mempersilahkan masuk.
dia mengetik komputer nya dan memperlihatkan rekaman cctv itu , pada pukul 18.00 ada seseorang dengan motor ninja nya diam tepat di depan rumah itu.
Sangat susah mengenalinya karena dia memakai jaket hitam dan menggunakan helm , orang itu terdiam sambil memantau rumah. Dia memerhatikan yang melekat di leher nya saat di zoom kalung yang orang itu gunakan sangat persis dengan kalung yang dia temukan.
dia memerhatikan plat nomor motor itu lalu mencatatnya.
"baik terimakasih"ucap nya.
"sama-sama pak"balas nya.
dia langsung beranjak pergi keluar dari rumah itu dan masuk ke dalam mobil nya, ia mengambil laptop nya.
jari-jari sangat handal sekali dia sudah seperti hacker profesional dia mencari orang yg menggunakan plat nomor tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAVASGRAM[END√]
De TodoAREA BOYS LOVE⚠ JAVAS adalah seorang polisi yang sedang menyelidiki sebuah kasus dan memaksa nya untuk menyamar menjadi seorang dosen di suatu universitas , GRAM adalah seorang mahasiswa yang di curigai oleh JAVAS. dalam berjalan nya waktu semua mul...