Colaboration with abangcendol
***
"halo guys"
Ketiga orang yang ada di dalam menoleh ke arah pintu dimana dua orang yang sedang masuk ke dalam studio dengan wajah tak bersalah mereka. Ketiganya kompak memberikan tatapan malas pada keduanya.
"ni dia orangnya, dia yang ngajak janjian, dia yang telat" ucap Chaeyoung.
"yaelah sorry, lima menit doang" ucap Jeongyeon.
"matamu lima menit, udah hampir setengah jam begini. untung aja kita gak ninggalin pulang" protes Dahyun.
"yaudah maap. nih salahin aja si Momo, pake ada acara ketinggalan hape segala pas udah berangkat"
"kok gua!? lagian lu juga nyuru gua buru-buru. gua jadinya kan panik terus jadi banyak yang kelupaan" bela Momo.
"itu kan emang udah telat karena mandi lu lama banget"
"lah, yang awalnya jemput gua telat siapa? coba aja lu jemput ke rumah gua lebih awal, pasti gua gak lupa kalo ada janjian dan gak bakalan telat begini"
"hadeh, nih para istri ribut mulu dah perasaan" gumam Tzuyu yang membuat dua teman di sebelahnya tertawa.
"lagian kak Je ngapa sih ngajak Momo? dia juga gak ngapa-ngapain di sini" ucap Dahyun yang tentu saja bercanda.
"tau ya, ngapain juga kak Je pake jemput dia segala kalo di sini cuma buat bengong doang" Chaeyoung menimpali.
"parah jahat banget, yaudah gua balik nih" Momo menyilangkan tangannya dan memanyunkan bibirnya.
"yaudah sana gak papa HAHAHA" ucap Chaeyoung.
Momo berdecih sebal lalu membalikan tubuhnya mulai melangkahkan kakinya keluar. Tapi dengan cepat Jeongyeon meraih tangannya menariknya kembali.
"haha parah banget lu berdua" ucap Jeongyeon.
"hehe sorry Mo, canda doang tadi"
"yaudah yuk, langsung mulai aja" ucap Jeongyeon dan disetujui semuanya.
Mereka berempat langsung masuk pada posisi mereka masing-masing. Chaeyoung sebagai bassist dan Dahyun sebagai gitarist, mereka terkadang suka menukar posisi sesuai suasana hati mereka. Tzuyu dengan lincahnya mahir memainkan jari-jari panjangnya di atas keyboard. Tzuyu juga bisa memainkan drum jika mereka memang sedang membutuhkan drum. Sementara Jeongyeon adalah tokoh utama yang memberikan warna dalam band mereka karena dia adalah vocalistnya. Momo? Dia mah duduk di sofa pojok ruangan doang nontonin mereka.
Sifat dari band mereka ini bukanlah band yang serius, tampil di sana kemari, menghasilkan uang, dan punya management sendiri. Mereka melakukan ini murni karena mereka memang senang memainkan musik. Itulah awal band mereka terbentuk, mereka dipertemukan karena passion mereka dalam bermusik.
Kira-kira sekarang sudah hampir dua jam mereka menghabiskan suara mereka di sana. Yup, semuanya, gak seru kan kalo yang nyanyi satu orang doang? Agar lebih ramai mereka semua juga ikut bernyanyi. Karena sudah lelah, mereka memutuskan untuk menyudahinya lalu menghampiri Momo yang duduk di sofa pojok ruangan.
"nih Je minum" Momo melempar botol minumnya.
Jeongyeon menangkapnya. "thanks Mo" ucap Jeongyeon dengan senyumannya lalu meminum tupperware berisi air yang sepertinya rasa jeruk.
"bagi dong kak" pinta Chaeyoung.
"gak gak gak, itu buat Jeongyeon doang. lu beli aja sendiri" ucap Momo ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Above | Jeonghyo
Fanfiction"kamu tau gak? awan awan apa yang nyenengin? awana be with you forever xixixi" *** "udah sana Jeongyeon! jangan gangguin gua!" *** Masa SMA akan agak garing jika tidak ada bumbu-bumbu cinta di dalamnya. Itulah yang mereka lakukan, terjebak di dalam...