20. Waduh...

188 31 25
                                    

Colaboration with abangcendol

***

Seperti yang ia katakan kemarin, hari ini Dahyun akan mengembalikan dompet milik Jihyo jadi pagi ini ia menyempatkan diri saat sebelum masuk kelas pergi ke kelas Jihyo. Ia langsung ke kelas yang ia maksud itu dan berhenti di depan pintu, mengintip ke dalam mengecek jika orang yang ia cari ada di dalam.

"buset dah, ngalangin jalan aja lu Hyun"

Dahyun menoleh ke belakang ternyata ada Seulgi yang baru datang.

"eh Seul, panggilin Jihyo dong ke sini"

Seulgi terkesiap. "Dahyun!? lu sekarang selingkuh sama Jihyo!?"

"yeuh koplak, udah panggil aja cepetan orangnya" titah Dahyun.

"haha canda. yaudah, bentar gua panggilin" setelahnya Seulgi masuk ke dalam.

Dahyun menyandarkan tubuhnya pada tembok dan tak berapa lama kemudian orang yang ia cari keluar dari balik tembok itu.

"kenapa Hyun? tumben bener pagi-pagi dateng" ucap Jihyo.

"ah ini, gua mau balikin dompet lu, kemaren jatoh di studio" jelas Dahyun.

"dompet? perasaan ada kok"

"hah? beneran?"

"iya, gua kemaren inget kok pulang bayar ojol pake dompet, terus tadi pagi juga"

"kok bisa? lah ini dompet siapa?" Dahyun mengeluarkan dompet dari saku roknya.

"apalagi gini, ini mah kayak dompet cowok. dompet gua mah ada di tas" ucap Jihyo.

"oh gitu," ucap Dahyun semakin bingung. "soalnya pas gua buka di dalemnya ada fot-"

"Jihyo! ini nomer 3 gimana!? gua gak ngerti!" Suara teriakan berasal dari dalam yang mana mereka langsung tau kalau itu Sana.

"dompet orang sebelum kita di studio kali Hyun. yaudah ya gua masuk lagi, bye~"

Jihyo kembali masuk ke dalam meninggalkan Dahyun yang masing berdiri di sana kebingungan dengan dompet di tangannya. Ia menggaruk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal sambil menatap dompet itu. Kalau bukan Jihyo terus siapa?

Yasudahlah, itu masalah nanti. Ia membalikan badannya lalu turun ke lantai bawah menuju kelasnya.

"tu muka pagi-pagi aneh bener dah perasaan" ucap Chaeyoung saat melihat Dahyun masuk ke dalam.

"emang biasanya pernah gak aneh Chaeng?" Momo menimpali dan mereka bertiga tertawa.

"kak Je mana?" tanya Dahyun saat menaruh tasnya karena melihat Tzuyu yang duduk di sebelah Momo. Ia juga mengabaikan ocehan temannya tadi.

"belom dateng kali" Tzuyu menaikan kedua bahunya. "lu tau sendiri kan dia seneng bener telat"

Dahyun duduk di kursinya dan helaan nafas kasar terdengar oleh ketiganya.

"lu kenapa sih sebenernya?" tanya Momo yang sedang mengunyah jajanan.

"jadi gini," Dahyun membalikan tubuhnya dan menarik perhatian ketiganya. "kemaren gua kan balik lagi ke studio buat ngambil hoodie ketinggalan. nah pas di sana gua nemu ada dompet" Dahyun mengeluarkan dompet itu.

"dompet siapa itu?" tanya Chaeyoung.

"gak tau, awalnya sih gua ngira ini dompetnya Jihyo. tapi pas tadi gua tanya ke orangnya langsung, ternyata bukan punya dia. sekarang gua bingung dah" jawab Dahyun terdengar frustasi.

Above | JeonghyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang