AGM 27 (END)

1.7K 161 43
                                    

Last Chapter
Happy Reading...

☆☆
☆☆☆

Hujan gerimis mulai turun membuat suasana semakin suram seperti perasaan Yunho dan Seunghyun. Mereka terus berenang ke segala arah mencari Jaejoong.

"Tuan Jung Yunho!!!" Teriak Mr. Alexander beserta rombongan membantu menarik Yunho dari laut. Yunho yang diselamatkan sampai terbatuk-batuk akibat kehabisan nafas.

"Uhuk! Paman! Tolong Jaejoong menjatuhkan dirinya kedalam laut. Aku tidak bisa menemukannya!"

Paham Mr. Alexander langsung memerintahkan para prajurit militer dan pihak kepolisian untuk berkeliling disekitar lautan dan meminta team penyelam untuk memeriksa secara terpisah.

"Seunghyun!"

Ingat Yunho. Ia langsung memerintahkan pihak kepolisian untuk menangkap segera Seunghyun yang sudah hampir gila dalam mencari Jaejoong.

"Amankan dia dan bawa hidup-hidup ke kantor kepolisian. Dia harus mempertanggung jawabkan perbuatannya!"

Semua perintah telah di jalankan sesuai komando Yunho dan Mr. Alexander. Hingga pencarian terus dilakukan hingga satu jam lamanya.

Heli copter yang sudah lama datang terus berputar mencari keberadaan Jaejoong. Harap-harap cemas Junsu, Donghae dan Minho yang terus mengamati lautan dari atas.

Begitupula dengan Shim Changmin. Pria itu hampir pingsan gemetar karena Jaejoong memberanikan diri untuk jatuh kedalam lautan. Ia tidak bisa membayangkan jika Jaejoong berpikir demikian untuk mengakhiri hidup. Entah apa yang sedang terjadi yang jelas Changmin sangat paham bahwa Jaejoong sudah dalam keadaan tertekan akan semua kejadian yang menimpa. Dan Changmin salah satunya. Ia hampir merebut Jaejoong dari Yunho.

"Jaejoong... Jaejoong... aku mohon. Jangan mati. Kau harus hidup Jae!!!" Do'a Changmin hingga air matanya jatuh diatas tangan yang ia tautkan di depan dada.

PIIP!!!

"Changmin!!! Lihat!!! Kim Jaejoong!!!"

Changmin membuka matanya tatkala Seoham menepuk kuat pundaknya, menyadarkan.

"Ya Tuhan!!!"

Dengan cepat Changmin menghubungi Mr. Alexander dan juga Junsu bahwa...

"Mr. Alexander. Kim Jaejoong sudah ditemukan!"

Terkejut Yunho mendengar perkataan tegas Mr. Alexander. Dan dengan cepat 5 buah speed boat langsung meluncur ke titik lokasi. Dari atas sana Donghae mengarahkan dan menyorot lampu pada lautan.

"Jaejoong!!!" Pekik Junsu saat melihat tubuh Jaejoong tertahan disebuah kayu besar yang membuatnya tidak hanyut melainkan terapung diatasnya. Keajaiban! Kedua tangan Jaejoong berada diatas permukaan kayu besar hingga kaki serta dadanya saja yang tercelup dalamnya air laut.

"Disana!!! Dekat dengan tepi pantai!!!" Teriak salah satu prajurit dan langsung melompat berenang hendak menggapai Jaejoong.

Yunho yang melihat dengan jelas tubuh Jaejoong, cepat menjatuhkan tubuhnya kedalam laut dan berenang.

"Jaejoong... Jaejoong..." Panggil Yunho dalam hati. Dan ia lega saat team penyelam dan medis segera mengangkat tubuh Jaejoong ke atas speed boat.

Dari jarak yang sudah sangat dekat di depan mata Yunho bisa melihat tubuh lemas Jaejoong yang secara gotong royong diangkat dan diberikan pertolongan pertama.

Saat itu juga terdapat bantuan dari salah satu pihak kepolisian, menarik tubuh Yunho keluar dari laut.

"Jaejoong..." Panggil Yunho lemah. Ia melihat Jaejoong telah di upayakan tindakan cardiopulmonary resuscitation.

A Good MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang