AGM 04 (B)

5.1K 606 46
                                    


JUNG'S HOTEL

Junsu terlihat gelisah saat ia sedang memperhatikan Yunho yang begitu antusias memakan makanannya. Hal yang membuatnya gelisah karena ia sudah mengetahui sedikit informasi mengenai pria cantik bernama Kim Jaejoong. Haruskah ia mengatakan hal ini kepada Yunho?

Yunho yang menyadari ada gelagat yang Junsu yang tidak biasa, membuatnya penasaran lalu menatap Junsu bingung sambil terus memakan kimchinya.

"Ya! Kau kenapa Junsu? Kau seperti habis dikejar hantu." Tukas Yunho sambil menyadarkan Junsu yang hanya menggiti bibirnya seperti menahan sesuatu.

"Bukan... Hyung... hanya saja... uhmm aku sudah menemukan orang yang kau cari."

"Siapa? Wanita tomboy itu?" Tanya Yunho sambil terus mengunyah makanannya.

"Pria... dia adalah seorang pria Hyung..." Ujar Junsu sedikit pelan, namun Yunho mendengarnya sedikit samar.

"Pria? Apa maksudmu?"

"Wanita tomboy yang kau maksud itu adalah seorang pria!" Junsu sedikit berteriak hingga Yunho menjadi terkejut bukan main saat Junsu mengatakan jika wanita tomboy itu adalah seorang pria. Hingga hal ini mengakibatkan ia tersedak cukup keras dan langsung memuntahkan kembali makanannya kedalam piring.

"Yak! Kau menjijikan Hyuung!"

"Uhuuk... uhukk... Ini akibat kau yang mengatakannya secara tiba-tiba!!! Junsu-ya... katakan dimana ia bekerja?" Tanya Yunho sambil mengelap sisi bibirnya akibatbsisa makanan yang menempel.

"Ia bekerja sebagai cheff dari makanan yang kau makan Hyung, dan ia juga bekerja di tempat Seung Hyung-ssi di Y Club."

"Antarkan aku kesana sekarang!" Perintah Yunho pada Junsu. Dan mereka segera bergegas menuju tempat dimana Jaejoong bekerja.

.

.

Sebuah mobil Maserati mewah kini sudah terparkir tepat disisi gedung Y Club. Seorang pria tampan terlihat enggan untuk menampakkan ke aroganannya.

Ia cukup menyuruh sang asisten untuk mencari tau keberadaan pria yang sudah cukup menyita perhatiannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia cukup menyuruh sang asisten untuk mencari tau keberadaan pria yang sudah cukup menyita perhatiannya.

"Junsu-ya, tolong kau cari tau tentang pria itu. Aku malas untuk masuk kedalam sana. Dan ingat dengan penawaran yang akan aku berikan padanya. Pastikan ia menyetujuinya."

"Baik... aku akan kesana Hyung." Junsu segera keluar dari mobil mewah atasannya dan mulai memasuki gedung Y Club, mencari informasi lebih lanjut mengenai Jaejoong dengan menemui Choi Seunghyun sang pemilik Club.

BYUUR...

Saat memasuki Y Club, Junsu dikejutkan dengan pemandangan yang cukup tragis. Ia melihat seseorang seperti OB terlihat basah kuyup dari wajah hingga baju yang ia kenakan. Lalu matanya mencari siapa gerangan yang berbuat kasar pada orang yang kini terlihat menyedihkan.

A Good MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang