AGM 03 (A)

5.7K 665 34
                                    

Warn : MPREG & Breastfeeding uke yang gak suka jangan ditengok yah...^^ baca ff ini harus bersabar... bakal panjang chapterannya...
.
Semua akan menjadi indah ketika kepedihan telah terlewati...

♡Na U-Young
.
.
.
.
.

Setelah usai membereskan semua pekerjaan rumah dan sudah menyiapkan makan malam untuk dirinya sendiri dan bubur rasa pisang untuk Moobin. Namja cantik itu beranjak dari dapurnya dan mengahampiri Moobin yang sedang asyik bermain dengan mainan yang terbuat dari karet berbentuk ikan yang sedang dikulumnya.

"Aiigoooo... anak umma... jangan makan mainanmu chagi... sini kita belajar makan ne. Umma sudah buatkan bubur rasa pisang untuk jagoan umma yang tampan." Jaejoong segera mengangkat tubuh anaknya dan membawanya kedapur untuk makan bersama. Duduk dilantai yang dingin tanpa adanya kursi mewah tidak mengubah apapun bagi Jaejoong. Cukup ia bersama dengan anaknya ia sudah merasa senang.

"Mmmaam..."

"Ndde? Anak umma sudah bisa bicara eoh? Kyaa... umma gemas... kekeee..." Jaejoong tertawa senang saat ia melihat ekspresi senang Moobin saat merasakan makanan lembut nan manis dimulutnya sehingga ia bergumam ingin mengatakan pada umma-nya jika ia menyukainya. Dengan ekspresi yang bergidik bingung Moobin tetap memakan buburnya hingga habis. Karna ini merupakan makanan pertama yang pernah dicicipinya.

"Jja... sudah habis... Moobin sudah kenyang ne, setelah ini Moobin mimik terus bobo ne.. hupp..." Jaejoong mengangakat tubuh gembul Moobin keudara hingga Moobin terkekeh senang. Usai mengisi perutnya dan sang anak, namja cantik itu segera beranjak menuju kasur mereka untuk merebahkan tubuh Moobin dan mengajak Moobin bermain dengan mainan bebek karet dan ikan yang disukai Moobin. Moobin sangat menyukai mainan yang bisa ia gigiti. Mungkin sebentar lagi gigi Moobin akan tumbuh, pikir Jaejoong.

Jam sudah menunjukkan pukul 21.15 malam, Moobin masih saja asyik bermain dan bergulang galing karna ia sudah bisa tengkurap saat ini.

"Moobin-ah kau belum ngantuk chagi?" Tanya Jaejoong pada anaknya yang masih asyik mengulum mainannya.

"Aigoo... umma ngantuk chagi... hooaam..." Jaejoong mencoba memejamkan matanya untuk beberapa menit saja untuk sekedar mengurangi kantuknya.

.
.
.

"Joongie... saranghae.. saranghae... aku mencintaimu..."

DEG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DEG...

Sontak Jaejoong membukakan kembali matanya yang sempat terpejam dan mengusap lelehan air matanya. Ia bingung mengapa ia menangis dalam keadaan tertidur begini? Jaejoong menghembuskan nafasnya yang terasa sesak. Lalu di edarkan pandangan dan melihat Moobin yang ternyata sudah tertidur telentang dengan kaki yang membuka lebar. Moobin mendengkur lucu hingga membuat Jaejoong terkekeh pelan sambil mengusap lelehan air matanya.

A Good MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang