Yoochun POV
'Jaejoongie... mengapa kau begitu dingin padaku chagiya. Aku memang suami brengsek yang telah membuatmu membenciku. Aku sudah berbicara padamu dengan sejujur-jujurnya bahwa aku tidak ingat bahwa aku pernah meniduri sekretarisku sendiri. Namun yang ku ingat orang yang ku dekap adalah wanita yang tidak ku harapkan. Saat itu....
FLASHBACK ON
"Selamat atas kesuksesan dari perusahaan kita. Ini berkat anak tunggalku yang sangat aku sayangi Park Yoochun. Usaha dan kerja kerasnya dalam memimpin dan membimbing perusahaan kita membuahkan hasil yang sangat-sangat memuaskan. Semuanya silahkan menikmati dan bersenang-senang." Sepatah-dua patah kata telah di sampaikan Mr. Park untuk memberikan ucapan selamat kepada anaknya Yoochun.
"Terimakasih...." Ujar Yoochun tersenyum seraya mengangkat gelasnya kepada para karyawan perusahaannya.
DRRT... DRRTT...
Setelah menghabiskan minumannya, Yoochun mengambil ponselnya yang bergetar pada saku celananya. Dan ia melihat siapa yang menelponnya kini, lalu senyuman hangat terpampang pada wajah tampan dan bersih pria yang sudah memiliki seorang istri yang cantik.
'Nae sarang....' Ujar Yoochun sambil menekan tombol terima.
"Yoochunie......!!!" Terdengar suara lengkingan merdu dari pria cantik di seberang sana. Hingga Yoochun terkekeh mengingat kelakuan istrinya yang selalu ceria dan manja padanya.
"Ne... chagiya... ada apa eoh? Apa kau sudah merindukanku eoh?" Tanya Yoochun.
"Hmm... cepat pulang arra... Aku akan segera menidurkan uri Moobin. Aku ingin memberikan ucapan selamatku saat kau sampai dirumah. Hadiah menantimu loh suamiku. Apa kau kau tak ingin menyicipinya... hihii...?" Jaejoong tersipu malu saat ia mengucapkan hadiah yang ingin diberikannya pada suaminya.
"Uuhhmm... hadiah apa yang ingin kau berikan padaku eoh?" Yoochun sudah tahu apa yang akan diberikan Jaejoong padanya. Sudah lama ia tidak menyatu dengan istrinya setelah istrinya melahirkan Park Moobin.
"Hmm... Joongie malu... aku jamin Yoochunie pasti sangat menyukainya. Aku... hmm... aku akan memberikan diriku seutahnya untukmu jamah malam ini. Kekeke... cepat pulang arra. Atau hadiahmu akan ku batalkan."
"Kekeke... istriku sudah tidak tahan ne... arra... aku akan secepatnya pulang. Tunggulah aku dan jangan lupa..." Yoochun menghentikan kalimatnya.
"Jangan lupa apa sayang?"
"Saat aku datang kau sudah tidak mengenakan apa-apa. Aku akan langsung menyerangmu saat itu juga. Kekee... Ungghh... memikirkan tubuh polos istriku yang cantik membuat adikku membesar."
"Yak!! Park Yoochun... hentikan imajinasi liarmu. Jangan sampai kau menyentuh orang lain karna ke horny-an mu eoh. Aku membencimu..." Kesal Jaejoong.
"Nado... saranghae.... sudah dulu ya chagi, umma memanggilku barusan" Ujar Yoochun sambil berjalan mendekati Mrs. Park.
"Ne... bye..."
PIIP...
"Siapa Yoochunie?" Tanya Mrs. Park
"Joongie umma. Umma... aku mau pamit pulang, kasihan Joongie dirumah sendirian."
"Tidak bisa sampai acara selesai Chun..." Ujar Mrs. Park sambil mendeath glare anaknya.
"Umma... jebal..."
"Cckck... dasar istrimu yang manja padahal ia seorang laki-laki, aku menyesal menikahkan kalian. Hey... Ahra... sini nak." Mrs. Park berbinar-binar saat melihat Ahra yeoja cantik yang tengah asik mengobrol dengan beberapa karyawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Good Marriage
FanfictionA GOOD MARRIAGE Author : Na U-Young Main Cast : Jung Yunho, Kim Jaejoong. Park Yoochun, Shim Changmin, Kim Junsu. Genre : Romance, Hurt-Comfort, YAOI, BxM, MPREG, fanfiksi (cerita fiksi) Rate : M-NC Summary : Jaejoong mengalami masa sulit setelah pe...