00.00

1.4K 26 7
                                    


SMA Samudra 1, sekolah menengah atas yang terkenal dan populer di jalan ini, fasilitas yang sangat memadai untuk pelajar, sekolah mewah yang hanya di isi dengan siswa-siswi kalangan atas dan berprestasi.

Hanya dua puluh persen yang masuk ke sekolah ini dengan jalur beasiswa, selebihnya mereka menggunakan harta mereka untuk bisa masuk ke sekolah ini.

Bahkan banyak anak dari kalangan atas pun tidak bisa masuk sekolah ini karena selain dengan uang jika ingin masuk sekolah inipun harus berprestasi, minimal nilai mereka di atas rata-rata dan memiliki IQ yang lumbayan tinggi.

Mereka yang bisa masuk ke sekolah terpaforit ini tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan ini sedikit pun, mereka yang terus berusaha dan saling lomba-lomba untuk menyumbangkan prestasi di bidang akademik maupun non akademik.

KECUALI, salah satu cewek yang bernama AGIS ANEISHA siswi yang terkenal jahil, suka ngomong seenaknya, tak jarang dia menggunakan bahasa kasar di area sekolah, meskipun kelakuannya sangat urakan dia itu berprestasi di sekolah ini. Dan juga sangat cantik, dia memiliki tubuh yang sangat ideal sekali, rambut panjang, hidung mancung, dan kulit yang sangat putih seperti susu. Tidak jarang semua cewek yang bersekolah di sini mengungkapkan jika dirinya itu sangat iri sekali dengan kecantikan Agis.

Tidak pernah nyoba yang nanya pacaran meskipun sehabat-sahabatnya sudah memiliki pasangan masing-masing.


AKANKAH AGIS bakalan punya pacar? Atau mengjomblo abadi ya?
Semoga saja masih ada cowok yang suka sama Agis.












___________________________________

Heiii gaissss ketemu lagi sama saya di cerita yang baru ini hahah

Makasih banyak buat kalian yang masih baca cerita-cerita saya ini, maaf banget kalo masih banyak typo di cerita ini, kalo cerita ini udah selesai langsung revisi hehe

Byby jangan lupa vote dan komen yang banyak biar AU makin semangat bikin ceritanya yang banyak, meskipun gak yakin kalo aku bakalan publisin cerita baru karena ya sekarang aku udah masuk kelas 12 ya jadi pasti bakalan lebih sibuk sih hahaha tapi tenang aja besty, sedikit-sedikit AU bakalan up biar nanti pas WISUDA kelulusan SMA bisa bawa buket novel karya sendiri hahah aminn

Bantu wujudin mimpi AU yuk.....

ABHIPRAYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang