Bagian 1 |Guru Baru

763 23 1
                                    

Kelas 12 IPA 2

Seperti biasa jika tidak ada guru mereka pasti sedang bercanda, bermain, bergosip, belajar bahkan ada yang memanfaatkan kelas kosong ini dengan meluangkan waktu tidur. Yah seperti siswa yang bernama Mazzaya Syakila Nisywa. Lala lebih memilih tidur dari pada ikut ngobrol bersama para sahabatnya.

Clekk

Tiba-tiba pintu kelas di buka. Mereka pun kembali ke tempat duduk masing-masing dengan tenang.

Ternyata itu adalah pak kepala sekolah yang bernama Pak Bubu.

Pak Bubu memasuki ruang kelas tersebut dengan di ikuti seseorang yang mereka tak kenal.

Pak Bubu berdiri di depan para siswa begitu pula seseorang yang penampilannya seperti seorang guru.

Pak Bubu berdiri di depan para siswa begitu pula seseorang yang penampilannya seperti seorang guru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pak Bubu memulai bicara "Selamat pagi anak-anak" Sapa Pak Bubu selaku kepala sekolah.

"Pagi Pak" Jawab serempak para siswa IPA 12 2.

Desi menyenggol siku Lala agar perempuan itu bangun "La, bangun. Ada kepsek tuh" bisik Desi berharap temannya mau bangun.

Lala pun mengerjapkan matanya lalu mengangkat kepala nya dengan rasa ngantuk yang membuat kepalanya terasa berat. Efek belum sepenuhnya sadar Lala melihat ada dua orang satu Pak kepsek dan satu lagi Lala tidak tau dengan sama-samar.

"Akhirnya lu bangun juga" syukur deh kali ini temannya gampang di bangunin.

"Emangnya ada apa ? Kok tumben pak Bubu ke sini?" Heran Lala tidak biasanya pak kepsek datang ke kelasnya tanpa ada masalah melirik Desi.

Desi mengedikkan bahunya " mana gue tau"

"Tapi lihat geh, ada cowok ganteng" ucap Desi antusias. Tatapan nya tak lepas dari pandangan cowok yang ada di samping Pak kepsek.

Lantas Lala pun melihat ke arah depan dan ternyata benar ada seorang laki-laki dengan penampilan rapi tapi ia siapa ? Kalau pun siswa baru pasti bakalan pakai seragam tapi laki-laki itu hanya mengenakan kemeja layaknya seorang guru.

"Lu enggak tau itu siapa?" Tanya Lala, di balas gelengan kepala oleh Desi.

Lala pun kembali fokus dengan apa yang di bicarakan oleh pak Bubu.

"Baik anak-anak, karena wali kelas kalian Pak Hamdi sedang berhalangan jadi di sini Bapak ingin memperkenalkan wali kelas kalian yang baru"

"Silahkan Pak memperkenalkan diri Bapak" pak Bubu memberi kesempatan agar laki-laki yang di sebelah untuk memperkenalkan dirinya.

"Assalamualaikum" salam pria tersebut.

"Waalaikum salam" jawab serentak para siswa.

He Is My Gus ( GURUKU SEORANG GUS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang