38 || Salah Paham

39 1 0
                                    






Mulai part ini, kalian bakalan emosi terus sihhh siap?




****







Dara merentangkan kedua tangannya saat memasuki kamar. Ia mengambil handuk dan juga ponselnya kemudian mencari kontak seseorang.

Pacar

sayang, aku udah sampai

kamu udah selesai rapatnya?


Send.


Dara meletakkan ponselnya, kemudian ia memilih untuk mandi. Saat mandi, telepon nya terus berdering membuat Dara kesal tapi juga gemas. Alhasil dia mempercepat mandi nya dan segera mengganti baju.

Telepon masih terus berbunyi, Dara dengan semangat meraih ponselnya. Ia kira Biru, ternyata bukan.

"Kenapa Ca?" suara Dara memulai percakapan dengan malas

"Are you crazy?? Otak lo di mana anjing?!"

Dara menjauhkan ponselnya sebentar, "Lo ngomong apa sih?"

"Lo bener bener bego! Situasi kayak gini lo masih santai? Lo nggak waras!" maki Aca di seberang telepon

Dara mengerutkan keningnya, "Why??"

Terdengar helaan nafas berat diseberang sana, "Sekarang lo sama Biru gimana?"

"Gue sama Biru? Baik baik aja. Kenapa tiba tiba nanya?"

"What? Oh my Gosh! Fuck, Jangan bilang lo nggak tahu??!"

"Tahu apa sih? Lo dari tadi ngomong apaan?"

"Dara, you must know it! Lo tadi jalan sama Levin kan?!"

Dara mengangguk, "Iya? Awalnya tadi Biru nggak bisa anter gue pulang, ponsel gue mati dan ada Levin. Terus Levin minta bantuan buat cari kado buat Tante Christy, udah gitu aja. Kenapa sih?"

"Oh damn! Anjirlahh. Foto lo berdua jalan tadi siang ada di akun Aritmahot!"

"What??"


Dara langsung mengecek ponselnya, dan benar saja. Dan yang tertangkap kamera adalah saat dia Levin menjilat es krim nya. Komenan netizen pun sudah spam di kolom komentar.

Dara memijat pelipisnya, "Gue harus gimana?"

"Biru. Dia belom jawab chat gue. Aca gue harus gimana?? Kalo Biru liat gimana? Dia pasti salah paham! Siapa sih yang nyebar?"

"Ya mana gue tahu siapa yang cepu! Mending lo samperin Biru langsung aja, sebelum dia salah paham karna ini semua!"

Dara mengangguk dan bergegas memakai sandalnya, "Gue ke rumah Biru sekarang, lo bantu dm admin Aritmahot buat take down postingan nya ya!"

"Iya, cepet sana!"





🌻🌻🌻🌻



"Biru nggak ada sayang, dia belum pulang dari tadi. Emangnya kalian nggak pulang bareng?" tanya Buna bingung melihat kedatangan Dara yang mempertanyakan Biru

Dara menyahut takut, "Tadi Biru katanya ada rapat Buna, chat Dara dari tadi nggak dibales"


PLAYBOY CLASSMATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang