13 || Jealous?

126 15 5
                                    






Absen dulu, comment sini🏄






****











"Hai Dar!" sapa Biru menepuk pundak Dara sok asik

Dara yang sibuk dengan aktivitas menulisnya hanya melirik sekilas.

"Visi membentuk pribadi menjadi lebih disiplin, aktif, dan dapat menerima kekal—"

Biru menyipitkan matanya, "gue pikir motivasi ikut karate karena mau berduaan sama Abi."

"Which one is true?"

Dara meletakkan pulpennya dengan kasar, lalu menoleh sinis ke arah Biru. "Berisik banget sih lu. Kalau cuma mau bacot mending cabut sana!"

Biru meneguk ludahnya, maklum cewek datang bulan ya gini.

"Beda banget dari yang semalem.. " gumam Biru masih terdengar Dara

"Paan sih lo? Kenapa masih di sini sih, mau ganggu gue hah?!"

Biru mengelus dada, lalu mengambilnya satu lembar formulir di atas tumpukan kertas depan Dara.

"Ge-er banget sih, orang gue mau isi formulir yeu!"

Gadis dengan kucir kuda itu tak merespon, ia mengamati jari tangan Biru yang mulai bergerak menorehkan tinta di kertas formulir.

Lalu tanpa sadar Dara langsung memegang lengan Biru, menggeleng samar memberikan isyarat agar cowok itu menghentikan kegiatannya.

"Kalau lo masuk karate cuma buat gue, mending jangan. Gak usah."

Biru terkekeh pelan, lalu melanjutkan tulisannya.

"Bir, lo denger gak sih?" panggil Dara sedikit ketus

Cowok itu akhirnya menaruh sepenuh atensinya kepada Dara, mengabsen setiap inci wajah gadis itu yang terlihat marah. Lalu menyunggingkan senyum.

"Terserah gue dong, orang gue yang mau ikut."

Dara berdecak malas, "plis deh jangan bikin kacau."

"Lah ngatur, jadi pacar gue dulu dong baru boleh ngelarang ini itu." tanggap Biru nyengir

"Gue serius, lo jangan anggep main main buat iku—"

Biru sudah duluan menaruh jari telunjuknya di depan bibir Dara, lalu menggeleng samar dan berdesis pelan.

"Ssst... Biarin gue ikut."

🌻🌻🌻🌻







—Juna Masih Ngompol—




Juna: yang ganti subject grupny ngebet banget mau meet and great sama malaikat Izrail :))

Bima: dih jorok, masih ngompol

Biwa: tapi kamu juga masih ngiler sayang ):

PLAYBOY CLASSMATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang